riau24

Usung Filosofi LifeWear, Pekanbaru Jadi Kota ke 24 Pembukaan Uniqlo

Selasa, 16 April 2019 | 15:52 WIB
Putri Ening Widatsih selaku PR Uniqlo Indonesia saat diwawancarai media di Pekanbaru Putri Ening Widatsih selaku PR Uniqlo Indonesia saat diwawancarai media di Pekanbaru

RIAU24.COM - Berlokasi di Living World Pekanbaru, Uniqlo perusahaan ritel global yang berasal dari Jepang akan membuka gerainya yang ke 24, Jumat 19 April 2019 nanti. Untuk pembukaan tersebut, Uniqlo menggelar kegiatan 'In Store Shopping Experience.

"Kita akan buka nanti Ju'mat. Hari ini kita melakukan review khusus bersama rekan Special olympics Indonesia sebagai tamu pertama. Khusus toko baru harga akan beda dengan Uniqlo selain di Pekanbaru," kata Putri Ening Widatsih selaku PR Uniqlo Indonesia.

Dia menjelaskan, alasan Uniqlo membuka usaha bisnisnya di Pekanbaru karena Pekanbaru memiliki peluang besar. Dan pihaknya sendiri tidak menutup kemungkinan untuk mencari peluang di area mana pun di Indonesia.

"Sekarang ini Uniqlo ada di jakarta dan ada 7 kota lain di Indonesia. begitu ada kesempatan buka di mal yang buka, kita senang hati hadir untuk itu," ujarnya.


BACA JUGA : Diserbu Ratusan Pengunjung, Uniqlo Resmi Dibuka di Living World Pekanbaru

Uniqlo ini sendiri mengusung filosofi 'LifeWear'. Filosofi ini merupakan pakaian yang berkualitas tinggi, inofatif dan terjangkau.

"Lifewear itu diciptakan untuk semua orang, semua koleksi dari dewasa sampai anak-anak ada tersedia di Uniqlo Living World Pekanbaru," tuturnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya melakukan ice breaking yang dimulai pukul 09.00 WIB, dimana para peserta nyaman dengan shopping buddy atau pendamping mereka yang merupakan sukarelawan dari staf toko Uniqlo Living Word.

Setiap peserta diberikan voucher belanja senilai Rp 650.000 dengan pecahan mulai dari Rp 10ribu, Rp 20ribu, Rp 50ribu dan Rp 100ribu untuk dibelanjakan di toko sehingga para peserta dapat mengalami proses pembayaran yang nyata di kasir.

"Kami sangat senang dapat mengadakan in store shopping experience. Melalui kegiatan ini, pada saat yang sama kami juga mendidik staf toko kami untuk berinteraksi dengan 15 atlet muda dari special olimpics Indonesia sebagai tamu istimewa serta pelanggan pertama kami sebelum toko resmi dibukan untuk publik.  Staf toko juga akan memiliki pengetahuan tentang cara menangani pelanggan dengan disabilitas ketika mereka berbelanja di toko kami," kata Naoki Kamogawa dalam keterangan rilisnya.


BACA JUGA : Pelanggan Bisa Dapat Diskon Hanya dengan Menunjukkan Ini

Kemudian, pada saat pembukaan pada 19 April nanti, Uniqlo Living World menjadwalkan berbagai kegiatan seperti AIRism Machine Roadshow Booth sejak tanggal 12-17 April Booth, yang mendemontrasikan 3 fungsi pakaian dalam inovatif airism yang cepat kering, anti bau dan permukaan lembut.

Untuk kegiatan ini, pelanggan akan diberikan voucer airism untuk dapat ditukar selama periode pembukaan toko mulai tanggal 19-21April. Selama periode pembukaan, pelanggan dengan pembelanjaan minimum Rp 500.000 juga akan menerima Tote Bag Ekslusif UNIQLO (selama persediaan masih ada).

Tak hanya itu saja, dengan struk yang sama, pelanggan juga dapat berpartisipasi untuk bermain Claw Machine untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah seperti 1.300 t-shirt airism, 100 Tote Bag Ekslusif Uniqlo, dan 100 voucer Peterseli.

Pihaknya juga melakukan kerja sama dengan Peterseli menyediakan 300 free drinks yang terdiri dari 100 Iced Thai, 100 Iced Green Tea dan 100 Iced Coffe untuk 300 orang pertama yang mengantre sebelum toko dibuka pada pukul 10.00 WIB.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...