riau24

Ustaz Abdul Somad Ingatkan Saksi TPS Jangan Lakukan Ini!

Selasa, 16 April 2019 | 22:47 WIB
Ustaz Abdul Somad ingatkan saksi TPS tidak lakukan kecurangan (foto/ilustrasi) Ustaz Abdul Somad ingatkan saksi TPS tidak lakukan kecurangan (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM - Selasa 16 April 2019, Besok Indonesia akan melaksanakan pemilu 2019. Masyarakat Indonesia akan memilih siapa presiden dan wakil presiden srlanjutnya. 

Apakah petahana Jokowi-Ma'ruf atau pesaingnya Prabowo-Sandi. Selain itu juga masyarakat memilih DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota/Kabupaten, dan DPD RI. Total ada lima kertas surat suara.



BACA JUGA : Nauzubillah, Inilah Orang-Orang Yang Tidak Akan Mencium Bau Surga

Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam ceramahnya yang diunggah di instagram, mengingatkan bahwa ada salah satu dosa terbesar dalam penyelenggaraan pemilu. "Ada dosa besar. Membunuh dosa besar. Lari dari perang dosa besar, makan riba dosa besar. Tapi ada dosa besar yang paling besar. Apa itu ya Rasulullah? Yang pertama Syirik. Insya Allah kita sudah lepas dari syirik. Amin. Yang kedua durhaka pada orangtua. Insya Allah kita sudah selamat dari durhaka dari orangtua, amin. Yang ketiga dosa terbesar adalah kesaksian palsu," sebut UAS dalam cuplikan video ceramahnya.



BACA JUGA : Luar Biasa, 7 Zodiak Ini Rela Berkorban untuk Pasangannya

"Hai saksi-saksi di TPS, jangan sampai kalian bersaksi palsu. Yang kalian kejar hanya duit. Yang kalian kejar hanya insentif. Neraka jahannam sudah siap menanti, kalian," tutup Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam video yang diunggah di akun @ustadzabdulsomad. 

Tanya jawab menarik lainnya bisa disimak di media sosial (Medsos). Hanya saja disarankan untuk menonton sampai tuntas, biat tak salah paham. 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...