riau24

Ini Penjelasan Ustaz Yusuf Mansur Soal Unfollow Akun UAS, Netizen Langsung Balas Begini

Selasa, 16 April 2019 | 23:05 WIB
Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan Unfollow akun instagram Ustaz Abdul Somad (foto/int) Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan Unfollow akun instagram Ustaz Abdul Somad (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 16 April 2019, Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menjadi buah bibir. Pasalnya Ustaz Yusuf Mansur disebut Unfollow atau tidak lagi mengikuti sejumlah pihak, termasuk Ustaz Abdul Somad (UAS). 

Saat ini dari 19 ribu postingan, akun @yusufmansurnew memiliki 2,4 juta pengikut. Sementara yang mengikutinya nol. Padahal sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur mengikuti akun instagram Ustaz Abdul Somad dan tokoh lainnya.



BACA JUGA : Raih Suara Terbanyak, Tim Relawan ABS Siap Kawal Suara Hingga ke KPU

Sadar akun Ustaz Abdul Somad terunfollow itu jadi pembicaraan publik, Ustaz Yusuf Mansur mengunggah penjelasan. 

"Saya memfollowing enol. Ga ada yg saya follow. Kayak twitter, enol. UAS jd trmasuk yg trunfollow. Ga ada maksud apa2. Di postingan saya, banyak memuji beliau, banyak mendoakan beliau. Mengajak semua berbaik sangka dengan beliau. Tapi yang gitu2 malah ga keliatan, sebab saya barangkali 01. Jadi selalu salah, munafik, tertuduh ini trtuduh itu. Bahkan ada yg menyebut saya kafir, penggadai hafalan Qur'an, pengkhianat bangsa, pengkhianat negara, dan nama saya pun diganti2. Gpp. Saya ridha. Secara kesalahan saya. keburukan saya, dosa, dan maksiat saya, banyak. Semoga Allah ampuni saya," tulis @yusufmansurnew.



BACA JUGA : KawalPemilu: ada Selisih 268.842 Suara, ini Perolehan Suara Sementara Jokowi-Maruf vs Prabowo-Sandi

Langsung saja foto tersebut ramai dan dkkomentari oleh banyak netizen atau warganet. @manunalamsyah: "Ini strategi, Seolah olah pendukung 02 suka suzon, tahan lur tahan. Ngomong yg baik2 ajah."

@doni_dianto: Udah tau kan,, mana goLongan orang2 baik dan mana golongan orangZ yg suka nyinyir,, Ianjutkan tad, Allahuakbar."

@syarizade: "Udahan dong stad posting 01 02 nya, postingan ust cuma mancing orang2 bikin dosa ngata2in di IG ente."

@susy.andriani76: "Yg sabar ya Pa Ustadz....to|ong utk semuanya...hormati dan hargailah perbedaan...siapapun nanti yg terpilih,kita jg hrs menerimanya."

@irlanpriyatna: "Saya 02, allah huakbar! Sabar ustadz .. ustadz tetep jadi salah satu pendakwah yang baik, wallahi banyak pelajaran dari ustadz yang mmebuat saya pribadi sadar."

PenulisR24/riko


Loading...

loading...