riau24

Usai Mencoblos, Bupati Mursini Dijadwalkan Lakukan Pemantauan Pemilu

Rabu, 17 April 2019 | 08:42 WIB
Kaban Kesbang Pol Kab. Kuansing, Asnul, S.Pd/zar Kaban Kesbang Pol Kab. Kuansing, Asnul, S.Pd/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Guna melihat secara langsung Pemilu 2019, yang berlangsung secara seremtak di seluruh Indonesia, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, telah membentuk tiga tim pemantau (Desk Pemilu 2019).

"Untuk Tim Pemantauan Pemilu 2019, kita bagi tiga tim yang terdiri dari Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si tergabung dalam Tim I, Wakil Bupati H. Halim tergabung dalam Tim II, Sekda DR. Dianto Mampanini, SE. MT tergabung dalam Tim III," terang Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbang Pol) Kabupaten Kuantan Singingi, Asnul, S.Pd ketika dihubungi Riau24.Com.

Menurutnya, Tim Desk Pemilu 2019 ini akan langsung melakukan pemantauan, usai pencoblosan hari inim Rabu (17/4) pagi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing masing.



BACA JUGA : Kasus Kematian Warga Jake, Kapolres Kuansing: Saya Berjanji Akan Tuntaskan Masalah Ini, Jabatanpun Saya Pertaruhkan

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Kuansing, Drs. Ridwan Amir ketika dihubungi menyebutkan, Bupati Kuansing Drs. H Mursini, M.Si akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Jao, Kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan.

Wakil Bupati H. Halim akan mencoblos di TPS 9 di Balai Perikanan, Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah," Ujarnya.

Usai pencoblosan, Bupati, Wakil Bupati dan Sekda bersama Forkopimda, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kabag akan melakukan pemantauan ke seluruh kecamatan di Kuansing, yang nantinya akan didampingi oleh camat di daerah masing masing.



BACA JUGA : Terbanyak di Riau, Kemenag Riau Apresiasi Wisuda MDTA Kuansing

Sesuai jadwal, katanya, Tim I dipimpin Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si, akan melakukan pemantauan dari Kecamatan Kuantan Tengah, Gunung Toar, Kuantan Mudik, Hulu Kuantan dan Pucuk Rantau.

Sedangkan Tim II dipimpin Wakil Bupati H. Halim akan melakukan pemantauan ke Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir. Dan Tim III yang dipimpin Sekda Dianto Mampanini, akan melakukan pemantauan dari Kecamatan Sentajo Raya, Benai, Pangean, Logas Tanah Darat, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman dan Cerenti," tutupnya.***


R24/zar

PenulisR24/zar


Loading...

loading...