riau24

Warga Ramai Coblos Surat Suara di TPS Dekat Rumah Ustaz Abdul Somad

Rabu, 17 April 2019 | 09:30 WIB
Situasi di TPS 52 yang dekat dengan rumah Ustaz Abdul Somad (foto/riki) Situasi di TPS 52 yang dekat dengan rumah Ustaz Abdul Somad (foto/riki)

RIAU24.COM - Rabu 17 April 2019, Pencoblosan surat suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 52, Kelurahan Sialang Munggu, Jalan Cipta Karya berlangsung tertib. Jalannya pemungutan suara di TPS yang tidak jauh dari kediaman Ustaz Abdul Somad (UAS) ini ramai diikuti warga.



BACA JUGA : Jubir Prabowo-Sandi: Rekonsiliasi Dilakukan Kalau Ada Konflik, Netizen Sebut Begini

Letak TPS 52 ini tidak jauh dari kediaman Ustaz Abdul Somad (UAS) yaitu di Perumahan Amiraya Residence, Kelurahan Sialang Munggu, Jalan Suka Karya. Pada daftar keterangan pemilih TPS 52 terdiri dari laki-laki sebanyak 75 orang dan wanita sebanyak 79 orang. Hanya saja nama Ustaz Abdul Somad (UAS) tidak terdaftar dalam DPT setempat.



BACA JUGA : Arie Kriting: Siapa Pun Presiden Terpilih Harus Didukung, Netizen Sebut Begini

Seorang warga, Ade mengatakan sejak dirinya tinggal di situ belum pernah berjumpa Ustaz Abdul Somad (UAS). "Saya sudah lima tahun tinggal disini, belum pernah jumpa UAS mencoblos. Waktu Pilgub Riau dulu juga enggak," katanya. 

Hal yang sama juga dikatakan Deartini Saragih, ibu rumah tangga (IRT). "Sepertinya UAS bukan DPT sini. Setahu saya rumah yang disini, tempat tinggal orangtuanya," kata Deartini. 

Sementara seorang panitia Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang enggan disebut namanya sebut memang Ustaz Abdul Somad (UAS) bukan masuk DPT di TPS 52.

PenulisR24/riko


Loading...

loading...