riau24

Di Pekanbaru, Gubernur Riau dan Rombongan Tinjau Tiga TPS

Rabu, 17 April 2019 | 10:08 WIB
Gubernur Riau, Syamsuar bersama Wali Kota Pekanbaru saat meninjau TPS 13 Gubernur Riau, Syamsuar bersama Wali Kota Pekanbaru saat meninjau TPS 13

RIAU24.COM - Gubernur Riau, Syamsuar melakukan peninjauan di tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Pekanbaru. Tak sendiri, gubernur ditemani oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Wali Kota Pekanbaru Firdaus dan sejumlah pejabat lainnya.

Gubernur beserta rombongan sempat mengunjungi TPS 003 dan 004 yang ada di Kelurahan Simpang Empat, Kecamatan Pekanbaru Kota dan TPS 13 yang ada di Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya.


BACA JUGA : Lagi-lagi Buntut Salah Hitung, Bawaslu di Kota Ini Rekomendasikan PSU di Seluruh TPS

Syamsuar pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Riau untuk segera datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya.

"Kita pelihara suasanya aman dan damai. Semoga terpilih pemimpin yang kita harapkan untuk membawa kemajuan indonesia di masa yang akan datang," kata dia, Rabu, 17 April 2019.


BACA JUGA : 16 Petugas KPU di Riau Alami Musibah Saat Bertugas, 4 Meninggal Selebihnya Pingsan, Stroke, dan Keguguran

Dia pun berharap pemilu 2019 ini situasinya aman dan lancar. "Sehingga nanti semua tahapan pemilu dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah diagendakan KPU," tambahnya.

Saat ini, gubernur beserta rombongan melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Riau untuk melakukan pantauan Pemilu 2019.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...