riau24

Spiderman Dan Gatot Kaca Muncul Di Tenayan Raya, Ini Penampakannya

Rabu, 17 April 2019 | 12:20 WIB
Figur Spiderman dan Tokoh Gatot Kaca hadir memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2019 serentak di Pekanbaru. Foto (Amri) Figur Spiderman dan Tokoh Gatot Kaca hadir memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2019 serentak di Pekanbaru. Foto (Amri)

RIAU24.COM - Ada hal yang menarik dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Pematang Kapau, RT02, RW01 Kecamatan Tenayan Raya.

Sebab, dilokasi tersebut, masyarakat dihebohkan dengan datangnya figur super hero Spiderman dan Tokoh Wayang Gatot Kaca, Rabu (17/4/2019) siang. Kedatangan kedua figur ini dalam rangka memberikan hak pilihnya pada pemilu serentak 2019.

Ahmad, salah seorang yang memakai baju super hero tersebut mengatakan bahwa tujuan dilakukan ini agar mengajak warga agar tidak golput.



BACA JUGA : Panitia Minta Maaf, Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad Besok Dibatalkan

Dia mengatakan jika tingkat kehadiran warga yang memiliki hak suara untuk memilih seringkali tidak maksimal atau bahkan sangat rendah. Sehingga suara warga yang tidak memilih jauh lebih tinggi dari warga yang menggunakan hak pilihnya.

"Biar unik untuk mengajak agar masyarakat tidak golput. Kami menggunakan kostum di TPS menarik perhatian para. Kostum ini sendiri saya dapat dari Riau Kostum," kata dia kepada Riau24.com, Rabu, 14 April 2019.



BACA JUGA : PLN Perkuat Sistem dan Amankan Kelistrikan Tegangan 150 KV di Pekanbaru Saat Gangguan dan Cuaca Ekstrim

Dia pun berharap agar Pemilu 2019 ini pelaksanaan pemilihan pilpres dan calon legislatif ini berjalan lancar, aman dan tertib.

Pantauan dilokasi, kehadiran TPS unik ini menjadi salah satu cara untuk menarik minat warga agar mau datang dan memberikan hak suaranya.

PenulisTIM BERKAS 36


Loading...

loading...