riau24

Ditemani Anak, Ketua DPRD Riau Septina Mencoblos di Tobek Godang

Rabu, 17 April 2019 | 13:40 WIB
Ketua DPRD Riau Septina Primawati menyalurkan hak suaranya di TPS 17 dalam pemilu 2019 Ketua DPRD Riau Septina Primawati menyalurkan hak suaranya di TPS 17 dalam pemilu 2019

RIAU24.COM -  Ketua DPRD Riau Septina Primawati mencoblos dekat rumahnya jalan Cemara Tretes Tobek Godang Pekanbaru.  Rabu 17 April 2019.



BACA JUGA : Ustaz Yusuf Mansur Unggah Foto UAS Bersama Aa Gym, Netizen Sebut Begini

Bersama anaknya Septina tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17 sekitar pukul 10. 00 WIB. Politisi Golkar itu mengenakan baju batik wanita yang dipadu dengan jilbab warna coklat susu dan kacamata. 

Septina usai memilih kepada wartawan Ia mengaku tidak mengalami kesulitan saat melakukan pencoblosan karena dari awal dirinya sudah tahu siapa calon yang akan dipilih. 

"Tidak ada mengalami kesulitan sebab dari awal kita sudah tahu siapa calon yang kita pilih, " kata Septina. Rabu 17 April 2019.

Septina juga mengaku animo masyarakat pada pemilu serantak kali ini cukup tinggi. Contonya di TPS 17 ini dimana 50 persen lebih yang datang telah menyalurkan hak suaranya. 

"Mudah-mudahan penuhlah semuanya, " tuturnya. 

Terkait banyaknya surat suara yang kurang, anggota DPRD Riau dapil Inhil ini meminta KPU segera mencarikan solusinya agar masyarakat bisa memilih. 



BACA JUGA : Banyak Kecurangan, Mantan Pimpinan KPK Sebut Pemilu 2019 Terburuk Setelah Reformasi

"Saya juga mengakui pemilu tahun ini memang banyak masyarakat yang tidak tahu siapa yang dipilih sebab ada lima surat suara.  Sehingga ketika berada di kotak suara mereka lama mencari siapa calon yang akan dipilih. Tapi ketidaktahuan ini tergantung calegnya bagaimana mereka mensosialisaikan pada masyarakat siapa yang akan dipilih, " tutupnya. 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...