riau24

Hasil Versi Hitung Cepat Unggulkan Jokowi, BPN Masih Optimis Menang

Rabu, 17 April 2019 | 16:34 WIB
Wakil Ketua Umum BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso Wakil Ketua Umum BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso

RIAU24.COM - Berdasarkan hasil perhitungan cepat yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei, pasangan petahana Jokowi-Maruf Amin unggul dengan raihan suara mencapai 50 persen lebih.

Terkait dengan hal itu, Wakil Ketua Umum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo, Priyo Budi Santoso masih optimis jika Pasangan 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menang di pilpres 2019 ini.

Pihaknya sendiri saat ini masih melaukan real count dari hasil laporan di TPS-TPS. Bahkan pihaknya juga tengah melakukan pengumpulan data untuk kecurangan selama di Pilpres.


BACA JUGA : Tak Pikir Pertemuan dengan Luhut, BPN Malah Ungkap Masalah Ini

"Saudara2ku, BPN menyatakan yakin @prabowo @sandiuno memenangkan pilpres. Kami sedang melakukan real count dari laporan penghitungan suara di TPS2. Juga sedang mengumpulkan bukti2 kecurangan. Jaga hati, sabar dan terus kawal penghitungan suara," kata Sekjen Partai Berkarya itu di akun Twitternya, Rabu, 17 April 2019.

Warganet memberikan komentar dari cuitan Priyo Budi tersebut. Ini kata mereka.


BACA JUGA : Lagi-lagi Buntut Salah Hitung, Bawaslu di Kota Ini Rekomendasikan PSU di Seluruh TPS

"Bukti2 jagad twitter sy liat 02 yg banyak menang, bahkan telak. QC penipuan, menggirin opini publik. Seluruh rakyat nyalain tipi. Perjuangkan suara kami pak," kata @nurrtanio.

"Tolong dibuat transparan perhitungan internalnya pak. Ga usah ad yg ditutupi. Justru ini yg akan menentukan reaksi pendukung 02. Kalo kalah bilang kalah, kalo menang bilang menang. Insya Allah kalo BPN yg buka, meski kalah kita terima. Tp klo menang, kita bantu perjuangkan," komentar @brohagung.

"Siap Pak ... smoga Allah membukaan Aib kecurangan mereka," ujar @tasim_nunung.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...