riau24

Diserbu Ratusan Pengunjung, Uniqlo Resmi Dibuka di Living World Pekanbaru

Jumat, 19 April 2019 | 15:18 WIB
Peresmian perusahaan ritel global yang berasal dari Jepang, Uniqlo di Living World Pekanbaru Peresmian perusahaan ritel global yang berasal dari Jepang, Uniqlo di Living World Pekanbaru

RIAU24.COM - Perusahaan ritel global yang berasal dari Jepang, Uniqlo telah resmi dibuka di mall Living World Pekanbaru, Hari ini, Jumat, 19 April 2019. Kehadiran Uniqlo sendiri merupakan toko yang pertama hadir di Pekanbaru.

Dengan dibukanya Uniqlo di Pekanbaru, menandakan  toko tersebut telah hadir di 8 kota besar sekaligus menjadi toko ke-25 yang hadir di Indonesia sejak tahun 2013.

Pada saat jelang pembukaan, ratusan masyarakat Pekanbaru yang datang pada pembukaan Uniqlo tersebut juga terlihat antusias. Bahkan sudah ada yang mengantre sebelum Uniqlo resmi beroperasi di Pekanbaru.

"Uniqlo merasa terhormat dapat menghadirkan toko pertama kami di Pekanbaru untuk membuat produk LifeWear kami lebih mudah diakses oleh semua orang. Kami percaya produk kami yang berkualitas tinggi, inovatif namun terjangkau yang kami sebut LifeWear akan sangat sesuai dengan iklim, budaya, serta masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya," kata Presiden Direktur PT Fast Retailinh Indonesia (Uniqlo Indonesia) dalam keterangan rilisnya.

Dia menjelaskan, UNIQLO di Living World ini diharapkan mampu menjadi tempat destinasi baru dan menarik bagi penduduk setempat di Pekanbaru.


BACA JUGA : Tremondi Siapkan Aneka Parcel Cantik dan Menarik Yang Bisa Disesuaikan

Dengan menempati area penjualan lebih dari 2.000 m2 di lantai Upper Ground, toko ini dapat diakses dari pintu masuk utama yang tidak luput dari perhatian para pelanggan. Apalagi di Uniqlo, konsumen dapat melihat secara langsung koleksi lengkap produk LifeWear mulai dari koleksi pria, wanita dan anak-anak.

Kemudian, untuk menyambut pembukaan Uniqlo Living World, pihaknya juga telah menjadwalkan berbagai kegiatan untuk dinikmati oleh semua orang. "Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan layanan tak tertandingi kami serfs produk esensial LifeWear untuk semua," harapnya.

Sementara itu, Co-COO PT. Fast Retailing Indonesia, Taku Ozawa didampingi PR Uniqlo Indonesia, Putri Ening Widatsih mengatakan bahwa pada dasarnya produk antara Uniqlo Pekanbaru dan daerah lain di Indonesia tidak ada perbedaan.

"Kenapa kami memilih Pekanbaru, karena Pekanbaru merupakan kota besar. Dan tuan rumah dari Living World juga mengajak kami untuk buka disini. Kami pun senang ajakan tersebut," ujar Taku Ozawa.

Pihaknya juga yakin jika masyarakat Pekanbaru membutuhkan sesuatu yang baru dalam hal fashion. Selain itu, dia juga mengapresiasi antusias masyarakat Pekanbaru yang datang pada saat pembukaan Uniqlo Living World tersebut.


BACA JUGA : Bidik Pasar Potensial, The Daily Wash Resmi Hadir di Kota Bertuah

"Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik. Kedepan selain toko fisik kita akan menggunakan sistem online. Tapi kapan untuk bisa dilakukan, kami belum bisa sampaikan," tambahnya.

Sebelum toko secara langsung pada pukul 10.00 WIB, UNIQLO yab bekerja sama dengan Peterseli menyediakan 300 free drinks yang terdiri dari 100 Iced Thai Tea, 100 Iced Green Tea dan 100 Iced Coffee Came untuk pelanggan yang mengantre.

Selama periode pembukaan, pelanggan juga dapat menikmati Exclusive Opening Offer untuk produk-produk tertentu dan mendapatkan Tote Bag Eksklusif UNIQLO (selama persedian masih ada) untuk pembelanjaan minimum Rp 500ribu.

Dengan struk pembelian yang sama, pelanggan juga dapat berpartisipasi bermain di Claw Machine untuk kesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti pakaian dahm inovatif AlRism, Tote Bag Eksklusif UNIQLO. serta voucher Peterseli (selama persediaan masih ada). 

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...