riau24

Istri Andre Taulany Hina Prabowo, Putra Kiai NU ini Beri Komentar Nyelekit

Minggu, 21 April 2019 | 11:15 WIB
Ustaz Hilmi Firdausi Ustaz Hilmi Firdausi

RIAU24.COM - Istri pelawak Andre Taulany, Rien Wartia Trigina mendadak viral dan menjadi perhatian warganet karena perbuatan yang dibuatnya. Hal itu dikarenakan dia dinilai telah menghina Prabowo Subianto di akun Instagramnya.

Hal itupun ditanggapi oleh Ustaz Hilmi Firdausi. Meski tidak menyebut nama secara langsung, dia mengatakan jika emansipasi wanita yang ada saat ini, bukan berarti bebas melakukan penghinaan kepada seorang calon presiden.

Dia juga mengatakan jika emansipasi hendaknya menjadikan perempuan memiliki akhlak yang mulia, maupun sadar akan kodratnya.


BACA JUGA : Turunkan Pasukan Anti Huru Hara, Polisi Pukul Mundur Demonstran di Jalan Wahid Hasyim

"Emansipasi itu bkn berarti perempuan bebas menghina Capres gila, sinting dan sakit jiwa. Emansipasi hendaknya menjadikan perempuan berakhlak mulia, sadar akan kodratnya, dan tetap militan memperjuangkan keadilan. Selamat Hari Kartini utk semua perempuan hebat di negeri ini," kicau putra dari pimpinan pondok pesantren berbasis NU KH Amin Affandi itu di akun Twitternya, Minggu, 21 April 2019.

Untuk diketahui, wanita bernama lengkap Rien Wartia Trigina itu telah menghina Capres 02, Prabowo Subianto dengan kata-kata yang tak pantas di akun Instagramnya. 

Saat ini, postingan tersebut telah dihapus. Hasilnya, diapun mendapat cecaran dan kecaman dari para warganet. Bahkan sampai saat ini tidak ada permintaan maaf seperti yang diminta oleh warganet kepada Erin.


BACA JUGA : Gempa 5,2 Magnitudo Guncang Boalemo, Terasa Hingga Kota Gorontalo

Tak hanya mengecam, warganet pun meminta agar Erin diproses hukum karena dinilai melakukan ujaran kebencian dan melanggar UU ITE.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...