riau24

Tanggapi Hinaan Istri Andre Taulany, BPN Sebut Keterlaluan dan Penghinaan yang Luar Biasa

Minggu, 21 April 2019 | 13:34 WIB
Jubir BPN Prabowo, Andre Rosiade Jubir BPN Prabowo, Andre Rosiade

RIAU24.COM - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menanggapi hinaan yang dilakukan oleh istri komedian Andre Taulany, Reinwartia Trygina terhadap Capres 02, Prabowo Subianto.

Pihak BPN menilai jika tindakan Erin tersebut sudah keterlaluan. "Ya menurut saya ya kalau kita membaca insta storynya istrinya si Andre Taulany memang keterlaluan ya. Ya melakukan penghinaan yang luar biasa kepada Pak Prabowo. Nggak etis. Sehingga tentu memancing pendukung Pak Prabowo memprotes postingan tersebut," kata juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade yang dikutip dari detik.com, Minggu, 21 April 2019.

Andra menilai jika, tidak pantas seorang public figure memposting kata-kata yang menghina seorang calon pemimpin negara. Dia pun tak heran jika pendukung Prabowo kemudian marah karena postingan tersebut.


BACA JUGA : Turunkan Pasukan Anti Huru Hara, Polisi Pukul Mundur Demonstran di Jalan Wahid Hasyim

"Tapi ya patut kita sayangkan, bahwa publik figur seperti Erin Taulany melakukan hal seperti itu," lanjut politisi Gerindra tersebut. 

Meski demikian, dia menegaskan jika baik Prabowo maupun BPN tidak akan mengambil langkah hukum terkait tindakan Erin tersebut. Apalagi, kata dia, Prabowo pasti telah memaafkan sikap Erin itu.

"Tapi kalau ditanya apakah akan menuntut, nggak lah kalau menuntut. Buang-buang waktu. Tapi masyarakat tentu akan menilai kapasitas seorang Erin Taulany seperti apa. Pak Prabowo juga sudah pasti akan memaafkan yang bersangkutan. Kan bukan tipikal Pak Prabowo marah-marah begitu," jelas Andre.


BACA JUGA : Gempa 5,2 Magnitudo Guncang Boalemo, Terasa Hingga Kota Gorontalo

Dia menyarankan agar Erin melakukan permintaan maaf secara terbuka. Hal itu untuk menyudahi permasalahan yang berpotensi menjadi panjang ini. 

"Saran saya Mbak Erin ya posting permintaan maaf secara terbuka. Supaya menghentikan gerudukan netizen yang kecewa dan juga marah, pendukung Pak Prabowo marah. Karena menurut saya sudah keterlaluan ya melakukan penghinaan kepada Pak Prabowo," demikian Andre.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...