riau24

Pulih dari Sakit, Sandiaga Lari Keliling Stadion GBK

Minggu, 21 April 2019 | 23:02 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Kondisi calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, saat ini dikabarkan sudah mulai membaik. Bahkan, Sandi pun telah melakukan salah satu aktivitasnya, yakni lari pagi. Stadion Gelora Bung Karno pun menjadi pilihannya melakukan aktivitas rutin tersebut.  

Seperti diketahui, Sandi mengalami sakit pasca Pemilu 17 April 2019 lalu. Buntutnya, pria kelahiran Rumbai ini jarang tampak di hadapan masyarakat, seperti saat kampanye lalu.  



BACA JUGA : Mantan Kepala BIN Sedih, Ada Yang Rencanakan Teror Bom Pada Aksi 22 Mei

"Saya ucapkan, berkat doa dan berkat pesan seluruh masyarakat sekarang saya sudah pulih kembali," ujar Sandiaga di kediamannya, Jalan Pulobangkeng, Kelurahan Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 21 April 2019.

Meski dinyatakan sudah mulai membaik, Sandi mengakui ada yang belum pulih, yaitu masalah tenggorokan yang sebelumnya terasa sakit.

"Kalau tenggorokannya tinggal sedikit agak sakit dari sisa radang tenggorokannya. Tapi yang lain fungsinya sudah normal kembali," tambahnya, dilansir viva.



BACA JUGA : Antisipasi Adanya Aksi Teror Pada 22 Mei, Puluhan Ribu Personil Disiagakan Di Jakarta

Seiring dengan membaiknya kondisi kesehatannya, Sandi pun melakukan lari pagi di sekitaran Gelora Bung Karno Jakarta, dan kawasan SCBD Jakarta.

Sandiaga berolahraga agar bisa keluar keringat dan agar kondisi tubuhnya bisa kembali pulih. "Alhamdulillah tadi 30 menit 5 kilometer," ujarnya lagi. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...