riau24

Perkasa di Kandang Cardiff, Liverpool Kembali Gusur Manchester City

Senin, 22 April 2019 | 08:37 WIB
Liverpool menang di markas Cardiff (foto/int) Liverpool menang di markas Cardiff (foto/int)

RIAU24.COM - Senin 22 April 2019, Liverpool memperoleh kemenangan penting pada lanjutan Liga Premier Inggris. Liverpool berhasil menaklukkan Cardiff City dengan skor 2-0.

Hasilnya ini otomatis membuat Liverpool naik kembali ke peringkat pertama Premier League Inggris sementara ini. Menggusur rival terberat Manchester City yang turun ke posisi dua dengan koleksi 86 poin.



BACA JUGA : Vincent Kompany Tinggalkan Man City, Pep Guardiola: Sulit Cari Penggantinya

Hanya saja posisi Liverpool masih belum aman, mengingat Man City baru melakoni 34 laga atau menyisakan empat pertandingan. Sementara Liverpool sudah berlaga sebanyak 35 pertandingan atau hanya menyisakan tiga pertandingan lagi.



BACA JUGA : Bursa Transfer Makin Panas, Giliran Mbappe Kirim Sinyal Bakal Hengkang dari PSG

Sementara perebutan peringkat tiga dan empat Premier League juga tak kalah seru. Tottenham Hotspur masih bertengger di peringkat ketiga dengan 67 poin. Arsenal tetap diposisi empat setelah kalah dari Crystal Palace, sehingga gagal menggusur Tottenham Hotspur tadi malam. 

Posisi Arsenal tengah terancam, sebab peringat kelima dipegang Chelsea yang mengoleksi 66 poin atau angka yang sama dengan Arsenal. Kemudian Manchester United (MU) bertahan di peringkat keenam dengan 64 poin, setelah kalah dari Everton dengan skor telak 0-4.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...