riau24

Gagal Manfaatkan Momentum, Posisi Empat Besar Arsenal Terancam

Senin, 22 April 2019 | 08:44 WIB
Kalah dari Crystal Palace, posisi Arsenal terancam digusur Chelsea (foto/int) Kalah dari Crystal Palace, posisi Arsenal terancam digusur Chelsea (foto/int)

RIAU24.COM - Senin 22 April 2019, Arsenal gagal memanfaatkan momentum setelah Manchester United (MU) kalah di markas Everton. Meriam London tersebut malah takluk dari Crystal Palace dengan skor tipis 2-3 di kandang sendiri.



BACA JUGA : Bursa Transfer Makin Panas, Giliran Mbappe Kirim Sinyal Bakal Hengkang dari PSG

Hal ini merugikan tim besutan Unai Emery tersebut. Pasalnya jika Arsenal menang, tentu dapat menggusur Tottenham Hotspur yang sedang diperingkat ketiga dengan 67 poin dari 34 laga. Namun dengan kekalahan ini buat persaingan Arsenal di empat besar Premier League Inggris semakin berat. 



BACA JUGA : 66 Tahun Bertahan, Rekor Legenda Athletic Bilbao Ini pun Berhasil Disamai Lionel Messi

Pasalnya posisi Arsenal tersebut masih belum aman, sebab peringat kelima ada Chelsea dengan 66 poin. Chelsea baru akan bertanding melawan Burnley besok (23 April 2019). Sehingga jika Chelsea memperoleh menang atau imbang sekali pun, maka otomatis Arsenal tergusur dari posisi keempat. 

Belum lagi ada Manchester United (MU) di posisi keenam dengan 64 poin. Artinya jika Arsenal ingin mengamankan harapan lolos ke Liga Champions. Maka Arsenal wajib sapu bersih empat laga tersisa.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...