riau24

Ditikung Chelsea, Arsenal Wajib Menang di Kandang Wolves

Rabu, 24 April 2019 | 23:56 WIB
Arsenal berlaga di kandang Wolves (foto/int) Arsenal berlaga di kandang Wolves (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 24 April 2019, Arsenal telah tergusur sementara dari  posisi empat besar Premier League Inggris. Hal tersebut setelah Arsenal kalah dari Crystal Palace, dan Chelsea meraih kemenangan. 

Kini peringkat keempat di ambil alih Chelsea dengan mengoleksi 67 poin dari 35 pertandingan. Sementara Tottenham Hotspur kokoh di peringkat ketiga dengan 70 poin dari 35 laga.



BACA JUGA : Bursa Transfer Makin Panas, Giliran Mbappe Kirim Sinyal Bakal Hengkang dari PSG

Sementara Arsenal ada di peringkat kelima dengan 66 poin dari 34 laga. Posisi tersebut juga belum aman, sebab Manchester United akan melakoni derby versus Man City. Artinya jika Arsenal kalah, maka posisi kelima akan direbut Manchester United (MU). Sehingga perjuangan tim besutan Unai Emery tersebut finish empat besar akan sulit. 



BACA JUGA : 66 Tahun Bertahan, Rekor Legenda Athletic Bilbao Ini pun Berhasil Disamai Lionel Messi

Artinya Arsenal mesti sapu bersih empat pertandingan dengan kemenangan. Termasuk saat bertamu ke kandang Wolves Kamis dini hari nanti (25 April 2019).

Menarik siapakah dua dari empat klub raksasa Inggris, yakni Arsenal, Tottenham, Manchester United, Chelsea, yang bakal lolos di Liga Champions untuk musim berikutnya.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...