riau24

Ditaklukkan Man City di Kandang, Manchester United Tak Mungkin Finis Empat Besar?

Kamis, 25 April 2019 | 09:12 WIB
Manchester United kalah lagi di Premier League Inggris (foto/int) Manchester United kalah lagi di Premier League Inggris (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 25 April 2019, Hasil buruk kembali diterima Manchester United (MU). Meski bermain di Old Trafford, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer 'dipecundangi' rival sekotanya Manchester City. 

MU takluk atas tamu di partai derby Manchester dengan skor telak 2-0. Gol Man City diciptakan Silva dan Sane, kedua gol tersebut tercipta pada babak kedua.



BACA JUGA : Vincent Kompany Tinggalkan Man City, Pep Guardiola: Sulit Cari Penggantinya

Hasil ini membuat Manchester United tertahan di peringkat keenam dengan 64 poin dari 35 pertandingan. Sehingga wajar jika suporter mempertanyakan  peluang MU finis empat besar dan lolos ke Liga Champions semakin tipis. Sebab pertandingan Liga Inggris cuma tersisa tiga pertandingan. 



BACA JUGA : Bursa Transfer Makin Panas, Giliran Mbappe Kirim Sinyal Bakal Hengkang dari PSG

Belum lagi Tottenham Hotspur ada di peringkat ketiga dengan koleksi 70 poin. Sementara Chelsea ada diperingkat keempat dengan 67 poin. Arsenal di peringkat kelima dengan 66 poin.

Namun MU masih tetap punya peluang lolos Liga Champions, terutama jika mengincar finis peringkat ke empat. Dengan syarat MU sapu bersih tiga pertandingan sisa dengan kemenangan. Kemudian dengan harapan Arsenal dan Chelsea memperoleh hasil buruk di sisa tiga pertandingan lagi. 

Sedangkan Man City setelah kemenangan itu kembali naik di puncak dengan koleksi 89 poin dari 35 pertandingan. Sehingga menarik apakah MU berhasil menciptakan keajaiban dan finis empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan atau tidak. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...