riau24

Gelar Ini yang Jadi Target Real Madrid untuk Musim Depan

Kamis, 25 April 2019 | 14:40 WIB
Pelatih Madrid Zinedine Zidane dan striker Karim Benzema. Foto: int Pelatih Madrid Zinedine Zidane dan striker Karim Benzema. Foto: int

RIAU24.COM -  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan apa yang menjadi target utama Madrid, untuk musim depan. Ternyata, Madrid tengah berkonsentrasi untuk meraih trofi La Liga.

Langkah ini dilakukan, untuk mematahkan dominasi seteru abadi Madrid, Barcelona.

"Kami harus mengubah dinamika ini (dominasi Barcelona di LaLiga)," ungkap Zidane, dilansir Tribal Football, Kamis 25 April 2019.



BACA JUGA : Vincent Kompany Tinggalkan Man City, Pep Guardiola: Sulit Cari Penggantinya

Untuk diketahui, langkah Barcelona untuk merengkuh gelar jawara La Liga pada musim tahun ini, diprediksi tidak akan terhentikan. Messi dan kawan-kawan, hingga saat ini masih unggul jauh atas rival terdekat, Atletico Madrid.

Jika berhasil juara, maka ini trofi LaLiga keempat Barcelona dalam lima tahun terakhir. Sukses ini menjadi bukti dominasi Barcelona di LaLiga.

Sementara itu, Real Madrid kali terakhir menjuarai LaLiga pada dua tahun silam. Kala itu, El Real besutan Zidane juara LaLiga 2017.

"Kami harus mulai mencoba untuk bertarung sebaik mungkin di LaLiga musim depan. Kami harus menjadikan LaLiga target utama," tambah Zidane lagi, dilansir viva. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...