riau24

Buka Puasa Bersama, Ketua DPRD Inhil Sampaikan Pesan Damai Pasca Pemilu Serentak 2019

Kamis, 09 Mei 2019 | 21:42 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam berfoto dengan undangan usai acara buka puasa bersama/rgo Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam berfoto dengan undangan usai acara buka puasa bersama/rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam menyampaikan pesan damai pasca Pemilu Serentak 2019 melalui buka puasa bersama, Kamis, 9 Mei 2019, di kediaman dinas Ketua DPRD Kabupaten Inhil, Jalan Swarna Bumi, Tembilahan.

Kegiatan buka puasa bersama ini tampak ramai dihadiri oleh para tamu undangan dan masyarakat. Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

H Dani M Nursalam menuturkan, tujuan utama dari kegiatan buka puasa bersama ini adalah untuk menjalin silahturrahmi. Apalagi, masyarakat Kabupaten Inhil baru saja melewati perhelatan politik, Pemilu Serentak Tahun 2019.



BACA JUGA : Babinsa Koramil 03 Tempuling Komsos dengan Petani Upaya Tingkatkan Swasembada Pangan

"Silahturrahim, itu yang paling utama di bulan suci yang penuh berkah ini. Lebih-lebih kita baru saja menggelar kontestasi Pemilu Serentak tahun 2019 yang bahkan tahapannya belum seluruhnya selesai," ungkap H Dani Nursalam seusai berbuka puasa bersama.

Dani berharap dengan masuknya bulan suci Ramadan, suasana 'hangat' Pemilu Serentak dapat menjadi sedikit sejuk demi mengeliminir potensi kekisruhan pada momen pengambilan keputusan pemenang Pemilu Serentak Tahun 2019 oleh pihak Penyelenggara Pemilu.

Menjelang waktu berbuka tiba, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Ketua DPRD Kabupaten Inhil ini juga diisi dengan tausyiah agama.



BACA JUGA : IKA SMANSA Tembilahan Hulu Adakan Pemberian Takjil Selama Ramadan 1440 H

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar hingga akhir. Cukup banyak undangan yang hadir," jelas Politisi PKB Kabupaten Inhil itu.

Dengan setelan mengenakan baju koko berwarna putih, celana hitam yang dipadankan dengan songkok hitam, H Dani M Nursalam terlihat bersalam-salaman dengan para tamu dan masyarakat seusai menyantap hidangan buka puasa serta shalat berjamaah di halaman kediaman dinasnya.

H Dani M Nursalam juga tak segan untuk memenuhi permintaan foto bersama masyarakat yang hadir kala itu.***


R24/phi/rgo
    

 

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...