riau24

Trik Jitu Polres Kampar, Turunkan Polwan Cantik Untuk Sosialisasi Berkendara

Jumat, 10 Mei 2019 | 09:49 WIB
Inilah sosok cantik Polwan Polres Kampar saat menggelar sosialisasi operasi simpatik 2019. Inilah sosok cantik Polwan Polres Kampar saat menggelar sosialisasi operasi simpatik 2019.

RIAU24.COM - BANGKINANG - Dalam rangka menyukseskan pagelaran Operasi Simpatik 2019 di wilayah Polres Kampar, Satuan Lalulintas Polres Kampar menurunkan sejumlah Personel Polisi Wanita (Polwan) ke jalan dan tempat-tempat keramaian.

Polwan-Polwan cantik ini bertugas memberikan sosialisasi mengenai Operasi Keselamatan Muara Takus 2019, sekaligus menyampaikan himbauan dan ajakan untuk tertib beralulintas kepada masyarakat luas.

Tim ini dipimpin Kanit Dikyasa Ipda Nyoman Santhi Purwani S.Tr.K juga  membagikan brosur dan stiker tentang keselamatan berlalulintas kepada masyarakat di Pasar Inpres Bangkinang dan diseputaran Kota Bangkinang.



BACA JUGA : Bermain Mercon, Bocah Kelas 5 SD Ini Alami Luka Bakar Serius

"Langsung kita sampaikan kepada masyarakat pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara, serta kewajiban penggunaan helm bagi pengendara motor, memiliki SIM dan melengkapi surat-surat kendaraannya," sebut Ipda Nyoman Santhi Purwani S.Tr.K.

Polwan cantik ini pun merasa sangat senang dengan antusiasnya sambutan masyarakat, bahkan ada yang meminta brosur untuk dibawa pulang kerumah.

"Antusias masyarakat sangat tinggi, kita sangat apresiasi itu. Bahkan banyak juga yang meminta foto selfie bersama," tutupnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Simpatik 2019 untuk mengkampanyekan tentang keselamatan berlalulintas kepada masyarakat luas.



BACA JUGA : Penjambret ASN Di Kampar Tak Berkutik Diringkus Polisi

"Harapan kita dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu tertib berlalulintas," terangnya.

Selain itu juga dapat menekan angka kecelakaan lalulintas dijalan raya, "Jadikan tertib berlalulintas sebagai kebutuhan, trend dan gaya hidup menuju Indonesia yang lebih baik," tutup AKP Fauzi.

Untuk diketahui, saat ini tengah berlangsung Operasi Keselamatan Muara Takus 2019 dalam rangka menciptakan simpatik masyarakat untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas yang kondusif.

PenulisR24/amri


Loading...

loading...