riau24

Dikabarkan Bakal Hengkang, Manajer Spurs Buka Celah untuk Juventus

Sabtu, 11 Mei 2019 | 23:49 WIB
Mauricio Pochettino Mauricio Pochettino

RIAU24.COM -  Sukses mengantarkan Tottenham Hotspur untuk pertama sekali ke babak final Liga Champions, membuat Mauricio Pochettino mendapat sorotan dari banyak klub sepakbola.

Namun yang terbaru, ia baru saja memberi sinyal bakal hengkang dari Lilywhites. Sinyal ini pun langsung disambut Juventus. Kabar bakal hengkangnya Pochettino, tak lepas dari program The Lilywhites yang dianggapnya belum memiliki target yang jelas di masa depan.

Dikutip The Sun, Bianconeri dikabarkan sudah membuka pembicaraan untuk membujuk manajer asal Argentina agar mau hijrah ke Allianz Stadium. Jika setuju, Juventus siap untuk mengakhiri kontrak dengan Massimiliano Allegri.



BACA JUGA : Arsenal Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Muslim Ini Dari Ajax Amsterdam

Sementara Corriere dello Sport melansir, Pochettino meminta gaji cukup tinggi bila Juve mau menggunakan jasanya. Setidaknya, Bianconeri harus menggajinya sebesar €20 juta per tahun atau setara Rp321 miliar.

Jumlah itu yang menjadi pertimbangan besar bagi Si Nyonya Tua untuk merekrut Pochettino. Andai negosiasi gagal, Juventus bakal menjadikan manajer Chelsea, Maurizio Sarri sebagai opsi kedua, seperti dilansir viva. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...