riau24

Buka Puasa Bersama Swastika dan Riau24 Group Dimeriahkan Dengan Pembagian Doorprize

Minggu, 12 Mei 2019 | 04:37 WIB
Foto bersama Swastika dan Riau24 Group saat buka puasa bersama disalah satu hotel di Pekanbaru Foto bersama Swastika dan Riau24 Group saat buka puasa bersama disalah satu hotel di Pekanbaru

RIAU24.COM - Dalam rangka mempererat hubungan silaturahim, keluarga besar Swastika dan Riau24 Group menggelar buka puasa bersama di salah satu hotel di jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Sabtu, 11 Mei 2018.

CEO Swastika dan Riau24.com Group, Tommy Fernando Ganih menyambut baik hadirnya seluruh karyawan yang menjadi bentuk keakraban yang selalu terjalin apik.

"Sudah bertahun-tahun kita mengadakan kegiatan ini. Tak terasa hampir satu tahun, saya ucapkan terima kasih banyak, sudah banyak suka duka dan itu cobaan bagi kita semua," kata Tommy.

Dalam sambutannya, Tommy mengatakan jika untuk kedepannya, Riau24 akan memiliki perwakilan di Amerika, tepatnya di Kansas dan akan ada kontributor disana.


BACA JUGA : Program Kemitraan PT CPI dengan Universitas di Riau, Beri Peluang Mahasiswa UIR Magang di Korsel

"Mudah-mudahan untuk kedepannya akan lebih baik lagi. Disini saya juga senang dan bangga atas yang telah kita lalui selama ini," tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Pimpinan Perusahan Riau24.com Group, Muhardi menambahkan jika buka puasa ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar oleh Swastika dan Riau24.com Group.
 
"Tahun ke tahun kegiatan ini terus kita lakukan bersama.  Berkat kerjasama yang baik, kita bisa berkumpul pada hari ini dan semoga kedepannya perusahaan ini akan besar untuk kedepannya," tuturnya.

Selain itu, sebagai media online, Riau24.com diamanahkan menggali potensi daerah yang terus tumbuh berkat kinerja karyawan yang selalu optimal.


BACA JUGA : PUPR Sebut Pembangunan Kejati Dilanjutkan, Mapolda Riau Tunggu Arahan Gubernur

Ia berharap, Swastika dan Riau24.com Group dapat menjadi kontrol sosial serta memberikan informasi dan masukan positif terhadap pembangunan di Provinsi Riau.

Selain buka puasa bersama, pada saat acara tersebut juga diisi dengan pemberian doorprize dengan hadiah utama sebuah handphone sekaligus penyerahan THR secara simbolis kepada karyawan Swastika dan Riau24.com Group.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...