riau24

Besok, PWI Riau Taja Ngopi, Zulmansyah: 150 Bingkisan dan THR Akan Dibagikan ke Wartawan

Minggu, 12 Mei 2019 | 10:32 WIB
Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang/ist Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang/ist

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau kembali menggelar Ngobrol Pintar (Ngopi). Kali ini kegiatan yang didukung Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI ini, akan digelar di Kaliandra Room lantai 2 Gedung Graha Pena Riau, Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru, Riau, Senin (13/5/2019) besok.

Tema yang diusung pada kegiatan kali ini, yakni tentang "Konservasi Sumber Daya Alam Hayati". Tampil sebagai narasumber, Direktur Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (Dirjen KSDAE) Kemen-LHK RI Ir Wiratno, MSc, Direktur Pencegahan dan Pengamanan Hutan, Ditjen Penegakan Hukum (Gakkum) LHK, KLHK Ir Sustyo Iriyono, MSi dan Ketua Majelis Lingkungan Hidup Muhammadiyah Riau Dr Elviriadi, SPi, MSi.



BACA JUGA : Hingga 25 Mei, BI Riau Buka Kegiatan Penukaran Uang di Halaman Kantor Gubri

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang mengatakan, Ngopi PWI Riau-KLHK ini merupakan kegiatan yang ketiga. Dimana sebelumnya juga sudah dilaksanakan pada 8 April 2019 dan 22 April 2019 dengan tema yang berbeda. Begitu juga dengan narasumber, setiap Ngopi langsung disampaikan oleh Dirjen yang ada di Kemen LHk. Bahkan untuk Ngopi perdana langsung dihadiri Sekretaris Jenderal KLHK RI.

"Pada Ngopi yang ketiga ini kebetulan bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, maka kita sekaligus mengadakan acara buka puasa bersama yang diisi dengan tausiyah oleh Ustaz Dr Yudi Irwan, ME Sy," sebut Zulmansyah, Ahad (12/5/2019).

Menariknya lagi, ungkap Zulmansyah, pada Ngopi PWI Riau-KLHK ketiga ini, setiap peserta atau wartawan yang hadir akan mendapat bingkisan Ramadan dan doorprize Tambahan Hari Raya (THR).



BACA JUGA : Harga Ayam Kampung di Pekanbaru Naik, Bawang Putih Dijual Rp 40 Ribu

"PWI menyediakan pengganti transpor (bagi yang hadir mulai pukul 14.00 WIB), Bingkisan Ramadan 1440 H (untuk 150 wartawan yang hadir berbuka) dan doorprize THR Rp2.500.000 untuk 5 orang wartawan," kata Zulmansyah.

Untuk itu, Zulmansyah mengimbau dan mengajak wartawan yang ada di Kota Pekanbaru untuk berkenan hadir pada acara Ngopi PWI Riau-KLHK pada Senin (13/5/2019) besok.***


R24/phi/rls

 

PenulisR24/phi


Loading...

loading...