riau24

Banyak yang Tidak Tahu, Ini Tiga Pemain Muslim di Tottenham Hotspur

Minggu, 12 Mei 2019 | 19:20 WIB
Pemain muslim di Tottenham Hotspur (foto/int) Pemain muslim di Tottenham Hotspur (foto/int)

RIAU24.COM - Minggu 12 Mei 2019, Selangkah lagi Tottenham Hotspur bakal menjadi klub terbaik di tanah Eropa. Hal itu jika tim besutan Mauricio Pochettino dapat menaklukkan kandidat juara, Liverpool di final Liga Champions nanti. 



BACA JUGA : Arsenal Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Muslim Ini Dari Ajax Amsterdam

Tottenham Hotspur lolos ke final tidak mudah. Tim London Utara ini harus susah payah, kalahkan Ajax Amsterdam di leg kedua semifinal Liga Champions yang berlangsung pada awal Ramadhan lalu. Tottenham Hotspur dan Liverpool akan berlaga di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, 1 Juni 2019. 



BACA JUGA : Barcelona Tumbang di Tangan Valencia, Mimpi Raih Piala Copa del Rey Melayang

Namun banyak yang tidak tahu ada pemain muslim di Tottenham Hotspur. Dilansir dari Kumparan, Temali mencatat ada beberapa pemain muslim di Tottenham Hotspur. Berikut pemain-pemain muslim tersebut. 

Pertama ada Serge Aurier. Serge Aurier seorang muslim dan pemain Timnas Prancis. Sebelum membela Tottenham Hotspur, Serge Aurier bergabung PSG 2015 hingga 2017.

Pemain muslim kedua lainnya, Mousa Sidi Yaya Dembele. Pemain muslim keturunan Mali, lahir pada 16 Juli 1987 di Wilrijk, Belgia.

Pemain muslim Tottenham Hotspur ketiga yakni Moussa Sissoko. Moussa Sissoko, seorang pesepak bola muslim asal Prancis. Pemain kelahiran 16 Agustus 1989 itu biasa bermain di posisi midfielder. Karier internasionalnya bersama timnas Prancis sudah dimulai pada tahun 2005. Sampai saat ini Moussa Sissoko sering dipanggil untuk memperkuat Timnas Prancis senior.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...