riau24

Besok, Bupati Mursini Awali Safari Ramadhan di Masjid Jamik Cerenti

Minggu, 12 Mei 2019 | 23:15 WIB
Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Kuansing, Drs. Ridwan Amir/zar Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Kuansing, Drs. Ridwan Amir/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi Drs. H Mursini, M.Si, akan mengawali kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Kuansing Tahun 1440 Hijriyah bersama Wakil Bupati H. Halim.

Pelaksanaan Safari Ramadhan Pemkab Kuansing, yang dipimpin oleh Bupati Mursini, dan Wakil Bupati H. Halim, akan dimulai pada Senin (13/5) besok.

"Mengawali Safari Ramadhan perdana ini, Bupati H. Mursini dan Wabup H. Halim, bertempat di Masjid Jamik Koto Cerenti Kecamatan Cerenti," kata Sekdakab Kuansing, DR. Dianto Mampanini, SE. MT melalui Kabag Humas dan Protokoler, Drs. Ridwan Amir ketika dihubungi Riau24.Com, Minggu (13/5).



BACA JUGA : Ini Ketetapan Besaran Zakat Fitrah Yang Dikeluarkan Kemenag Kuansing


 
Menurutnya, hadir bersama Bupati H Mursini dan Wabup H. Halim dalam Safari Ramadhan nantinya, yaitu Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Forkopimda (Kapolres, Kajari, Dandim, Kakan Kemenag), Sekda Dr. Dianto Mampanini, Ketua TP PKK Kabupaten dan anggota, Ketua DWP, para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Sekretaris, Kabag, Kabid, Kasubag, Camat, Upika, Ketua Baznas, Kades dan BPD.

Dijelaskannya, untuk 5 hari minggu kedua Ramadhan, Tim Safari Ramadhan Pemkab Kuansing, masih dalam satu rombongan. Namun pada minggu ketiga Ramadhan, rombongan Tim Safari Pemkab akan dibagi dua, yaitu rombongan Bupati dan rombongan Wakil Bupati.



BACA JUGA : Dianggarkan Rp15 Miliar, Jembatan Guntor Segera Dibangun

"Jadi untuk Lima hari pertama kunjungan Safari Ramadhan, dalam minggu kedua di bulan Suci Ramadhan, rombongan masih tetap dalam satu kelompok. Namun pada minggu ketiga Ramadhan, barulah rombongan Safari Ramadhan dibagi 2, yaitu rombongan Bupati dan Rombongan Wakil Bupati," pungkasnya.***


R24/zar

PenulisR24/zar


Loading...

loading...

Terpopuler