riau24

Pertandingan Terakhir Tiga Tim London, Hanya Arsenal yang Raih Kemenangan

Minggu, 12 Mei 2019 | 23:37 WIB
Arsenal menang di pertandingan terakhir saat bertamu ke markas Burnley (foto/int) Arsenal menang di pertandingan terakhir saat bertamu ke markas Burnley (foto/int)

RIAU24.COM - Minggu 12 Mei 2019, Tiga tim asal London yang sedang bersaing rebut posisi empat besar di Premier League Inggris. Tim tersebut yakni Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. 



BACA JUGA : Belum Juga Ketemu Klub, Ini Pengakuan Jose Mourinho

Hasilnya, Tottenham Hotspur ditahan imbang tamunya Everton. Gol Tottenham dicetak E Dier dan C Eriksen, sementara gol Everton dicetak T Walcott dan C Tosun. 

Kemudian Chelsea juga seri saat bertamu ke markas Leicester City. Hingga peluit panjang berbunyi skor 0-0 tidak juga berubah. 



BACA JUGA : Ngaku Tertarik, Kiranya Madrid Cuma Berani Bayar Segini Untuk Hazard

Hanya Arsenal yang meraih kemenangan pada laga terakhir Premier League Inggris. Arsenal yang bertamu ke markas Burnley berhasil membawa pulang tiga angka setelah menang dengan skor 3-1.

Aubameyang mencetak dua gol Meriam London, ditambah satu gol Nketiah di penghujung laga. Sementara gol Burnley semata wayang dicetak A Barnes pada babak kedua. 

Meski Arsenal meraih kemenangan, namun tetap gagal rebut peringkat empat besar. Tidak ada perubahan posisi, Chelsea masih di peringkat ketiga dengan 72 poin, Tottenham Hotspur di posisi kelima dengan 71 poin, dan Arsenal tertahan di peringkat keempat dengan 70 poin. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler