riau24

Premier League Inggris Berakhir, Tiga Tim Ini Resmi Terdegradasi

Minggu, 12 Mei 2019 | 23:57 WIB
Tiga tim Premier League Inggris ini resmi terdegradasi (foto/int) Tiga tim Premier League Inggris ini resmi terdegradasi (foto/int)

RIAU24.COM - Minggu 12 Mei 2019, Premier League Inggris musim 2018/2019 resmi berakhir. Manchester City yang diasuh Pep Guardiola berhasil keluar sebagai juara bertahan, setelah menang atas Brighton. 



BACA JUGA : Arsenal Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Muslim Ini Dari Ajax Amsterdam

Selain itu, berakhirnya Premier League Inggris musim ini menandakan berakhirnya perjalanan tiga tim, Cardiff City, Fulham, dan Huddersfield di musim depan. Ketiganya resmi turun kasta ke Divisi Championship. 



BACA JUGA : Barcelona Tumbang di Tangan Valencia, Mimpi Raih Piala Copa del Rey Melayang

Cardiff City tertahan di peringkat ke 18 dengan 34 poin, lalu Fulham peringkat ke 19 dengan 26 poin, dan terakhir Huddersfield peringkat ke 20 dengan 16 poin. 

Pada pertandingan terakhirnya hanya Cardiff City yang memperoleh kemenangan. Tidak tanggung-tanggung Cardiff City taklukkan Manchester United (MU) 2-0 tanpa balas di Old Trafford. 

Sedangkan Huddersfield ditahan imbang saat bertamu ke markas Southampton. Sementara Fulham yang main di kandang malah 'dibantai' 0-4 oleh Newcastle. 

Meski begitu tetap saja Cardiff City, Huddersfield, dan Fulham tidak akan bertanding di Premier League Inggris musim 2019/2020 mendatang. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...