riau24

Geger, Disangka Bagian Pertunjukan, Ternyata Pegulat Ini Tewas di Atas Ring

Senin, 13 Mei 2019 | 00:02 WIB
Silver King yang tewas saat masih beraksi di atas ring. Foto: int Silver King yang tewas saat masih beraksi di atas ring. Foto: int

RIAU24.COM -  Ajang pertunjukan gulat profesional yang digelar di London, Sabtu 11 Mei 2019 waktu setempat, tiba-tiba geger. Hal itu setelah salah seorang petarung gulat dan aktor yang ikut dalam perhelatan itu, tiba-tiba meregang nyawa saat masih beraksi di atas ring.

Peristiwa itu terjadi dalam pertandingan Greatest Show of Lucha Libre di Roundhouse, Camden, London. Sedangkan pegulat profesional yang tewas itu, adalah Caesar Barron. Sedangkan dalam dunia gulat profesional ia dikenal dengan julukan Silver King.



BACA JUGA : Arsenal Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Muslim Ini Dari Ajax Amsterdam

Dilansir BBC, diduga Barron tewas karena mengalami serangan jantung. Namun sejauh ini, belum pihak yang memastikan tentang hal itu.

Terkait peristiwa itu, salah seorang penonton bernama Roberto Carrera Maldonado, mengaku awalnya ia menyangka tumbangnya Silver King adalah bagian dari pertunjukkan.

"Rasanya seperti sudah dirancang. Jelas itu normal dalam pertarungan," ujarnya, dilansir kompas, Minggu 12 Mei 2019 malam.

Namun, pegulat tersebut tetap tidak bangun dari lantai ring, meski wasit dan beberapa orang pria sudah berupaya membangkitkannya. Hal itu juga sempat terekam video, yang kini telah beredar di media sosial.

"Kami semua sangat terkejut. Tidak jelas apa yang terjadi. Saya mendapat kesan sepertinya mereka tidak tahu harus berbuat apa," imbuhnya.

Carrera menambakan, seorang pegulat lain tampak menekan dada Barron. Butuh waktu cukup lama sampai akhirnya tim medis tiba di tempat acara itu.

Acara tersebut akhirnya dihentikan, namun penonton diminta untuk tidak meninggalkan area pertandingan.

The Roundhouse kemudian mengonfirmasi terjadinya insiden selama pertunjukan berlangsung. Dalam kicauanya di Twitter, The Roundhouse mengabarkan Silver King telah tiada.



BACA JUGA : Barcelona Tumbang di Tangan Valencia, Mimpi Raih Piala Copa del Rey Melayang

Untuk diketahui, sejak kecil, Barron telah tumbuh dalam keluarga pegulat Meksiko. Ayahnya yang bernama Dr Wagner, merupakan seorang petarung lucha libre yang populer. Karirnya terhenti setelah ia mengalami tabrakan mobil.

Sementara saudara laki-lakinya juga berkompetisi sebagai pegulat dengan nama Dr Wagner Junior.

Karir Barron terhitung cukup cemerlang. Sebagai Silver King, ia muncul di World Championship Wrestling (WCW) Amerika Serikat dari 1997 hingga 2000. ***

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...