riau24

Alfa Scorpii Kembali Gelar Ngabuburit Bareng Komunitas Matic Yamaha

Senin, 13 Mei 2019 | 05:01 WIB
Ngabuburit komunitas motor matic Yamaha ke Panti Asuhan Darul Ilmi Ngabuburit komunitas motor matic Yamaha ke Panti Asuhan Darul Ilmi

RIAU24.COM - Pihak PT Alfa Scorpii selaku main dealer Yamaha di Riau, kembali mengadakan ngabuburit bersama komunitas motor matic Yamaha, Minggu, 12 Mei 2019.

Wahyu selaku team promosi PT Alfa Scorpii mengatakan saat ini team telah bergabung sebanyak 75 Rider. Motor yang bergabung dalam ngabuburit ini ada Nmax, Aerox, Lexi, Mio, dan matic series lainnya.

"Tahun ke tahun  kami selalu mengadakan  kegiatan ini,  sebagai  salah satu bakti sosial  yamaha dan konsumen yamaha," kata dia dalam keterangan rilisnya kepada Riau24.com.


BACA JUGA : Cari Mobil Hybrid, ini Daftar Harga Mobilnya di Indonesia

Sebelum melalukan ngabuburit, Team matic berkumpul di PT Alfa Scorpii pada pukul 17.00 WIB. Kemudian di lanjutkan membagikan takjil  di depan kantor dan di lanjutkan kunjungan ke panti asuhan Darul Ilmi di jalan Rawasari untuk memberikan sembako. 

"Kegiatan ini sih sebenernya sudah kita lakukan di tahun lalu. Nah tahun ini kita lakukan kembali dengan tujuan untuk menambah ibadah Kita semua dan sebagai kegiatan  Nah untuk penutup kita akan lakukan buka  bersama salah satu tempat makan di Pekanbaru.

Salah satu motor matic yang banyak ikut yakni Yamaha Mio S. Untuk diketahui, Yamaha Mio S 125CC ini memiliki  fitur  answer back system, lampu Led, lampu hazard, ruang  pijakan kaki yang luas, dan ban tubeless.


BACA JUGA : Di Filipina, Konsumen Keluhkan Xpander Mendadak Mogok

"Mio S ini sangat irit BBM dengan 1 liter dapat  tempuh jarak 65,9 km," tutur Wahyu.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...