riau24

Bos Chelsea Ikut Prihatin Liverpool Gagal Juara

Senin, 13 Mei 2019 | 20:57 WIB
Maurizio Sarri Maurizio Sarri

RIAU24.COM -  Bos Chelsea, Maurizio Sarri mengaku prihatin setelah Liverpool dipastikan gagal jadi juara Premier League musim ini. Setelah berjuang habis-habisan, The Reds tetap belum mampu menuntaskan dahaga 29 tahun di Premier League.



BACA JUGA : Arsenal Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Muslim Ini Dari Ajax Amsterdam

Sarri menyadari betapa tidak beruntungnya Liverpool dan Jurgen Klopp. The Reds tampil luar biasa dan hanya satu kali kalah sepanjang musim ini. Sayangnya, Man City sedikit lebih unggul. Pengalaman sebagai juara bertahan membuat Man City bisa mengalahkan Liverpool.

"Saya kira saya sudah tidak beruntung di Napoli [gagal jadi juara] dengan 91 poin. Bakal sangat sulit bagi kami untuk memangkas jarak itu, tetapi Liverpool gagal meraih Premier League dengan 97 poin," buka Sarri kepada Metro.

"Saya sangat prihatin untuk fans Liverpool dan [Jurgen] Klopp tetapi musim Manchester City memang luar biasa. Kami harus bekerja keras untuk mencoba memangkas jarak dari kedua tim itu. Bakal sangat sulit."lanjutnya.

Lebih lanjut, melihat Chelsea, Sarri yakin musim ini sudah cukup apik. Di musim pertamanya, dan di tengah kritik yang semakin kuat, Sarri mampu membawa Chelsea mengamankan peringkat ketiga klasemen akhir. Mereka juga bisa meraih trofi.

"Musim ini bagus. Kami berada dalam masalah pada dua atau tiga bulan yang lalu tetapi posisi ketiga adalah hasil yang sangat bagus."

"Sekarang kami harus bersiap pergi ke Baku untuk final Liga Europa dan kami punya kesempatan untuk mengubah musim ini jadi lebih indah," tandasnya.

Di partai final Liga Europa, Baku, Azerbaijan, 30 Mei mendatang, Chelsea bakal menghadapi Arsenal dalam partai yang diprediksi bakal berjalan ketat.



BACA JUGA : Barcelona Tumbang di Tangan Valencia, Mimpi Raih Piala Copa del Rey Melayang

Sebelumnya Minggu 12 Mei 2019  kemarin, Liverpool menutup musim mereka dengan kemenangan 2-0 atas Wolves. Torehan tiga poin itu membantu Liverpool menutup musim dengan 97 poin, torehan yang seharusnya sudah sangat baik.

Sayangnya, masih ada Manchester City yang terlalu superior. Pasukan Pep Guardiola itu berhasil jadi juara dengan 98 poin, alias hanya unggul satu poin dari Liverpool. Keunggulan yang sangat tipis tetapi juga sangat masif.


sumber: Bola. net

PenulisR24/riko


Loading...

loading...