riau24

Dibunuh dan Dimutilasi Pacarnya, Inilah Pesan Terakhir Kasir Cantik Indomaret Yang Mengharukan

Selasa, 14 Mei 2019 | 10:02 WIB
Kasir  Indomaret korban pembunuhan Kasir Indomaret korban pembunuhan

RIAU24.COM -  Tubuh Vera Oktaria (21), kasir di jaringan minimarket Indomaret ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kamar Penginapan Sahabat Mulia Nomor 06 Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Jumat (10/5/2019) lalu.

Kondisi mayat gadis berparas cantik ini sudah membusuk di springbed saat ditemukan. Selain itu, tangan Vera juga terpotong.

Identitas korban diketahui setelah Suhartini (50) mengaku kehilangan anak perempuannya sejak hari Selasa (7/5/2019). Jenazah Vera pun langsung dimakamkan Sabtu (11/5/2019).

Sebelum tewas, Vera diduga mendapat siksaan terlebih dahulu oleh pelaku. Berdasarkan hasil autopsi pada jasad Vera Oktaria, diketahui wajah korban menghitam diduga karena adanya benturan keras.

Dari penelusuran awal pihak kepolisian, diduga, pelaku yang tega membunuh dan memutilasi korban yaitu kekasihnya yang berinisial DP.

Sebelum ditemukan tewas, perempuan asal Palembang ini sempat mengirimkan pesan terakhir pada kakaknya, Sri. Vera Oktaria sebelumnya juga mengirimkan pesan pada rekannya.

Hal itu terlihat ketika rekan Vera yang bernama Vivi Halida membalas komentar netizen di statusnya. Vivi mengunggah sebuah tangkapan layar dari pesan yang dikirimkan oleh Vera padanya beberapa hari lalu.

Vivi pun bercerita jika Vera mengirimkan pesan yang isinya rindu dengar suara mengaji rekannya itu.

"Vi, aku kangen dengar suara kau mengaji," tulis Vera pada 5 Mei pukul 12.10 AM.

Vivi baru membalas pesan tersebut pukul 06.39 AM.

"Hm Bebeb, aku kangen kau juga," balas Vivi seperti dilansir grid.id.

Sementara itu, penyidik Polda Sumsel memastikan terduga pelaku pembunuhan Vera Oktaria (21/ di KTP tertulis Fera Oktaria) yang ditemukan tewas termutilasi di sebuah kamar penginapan adalah mantan pacarnya sendiri, yakni Prada DP.

"Kami sudah clear memastikan yang patut diduga tetap praduga tak bersalah adalah pacarnya berinisial DP yang sudah pacaran 4 tahun," ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnian Adinegara, Senin (13/5/2019).

Menurut Zulkarnain, status DP yang merupakan anggota TNI membuat proses pencarian juga harus melibatkan pihak dari Detasemen Polisi Militer Kodam II/Sriwijaya.***

PenulisR24/saut


Loading...

loading...