riau24

Waspada, Sore dan Malam Ini Pekanbaru Akan Diguyur Hujan

Selasa, 14 Mei 2019 | 14:18 WIB
BMKG prediksi Pekanbaru diguyur hujan sore hingga malam hari (foto/int) BMKG prediksi Pekanbaru diguyur hujan sore hingga malam hari (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 14 Mei 2019, Bagi masyarakat yang akan keluar untuk membeli takjil atau berbuka puasa di luar rumah, patut mengecek prediksi cuaca. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Pekanbaru dan sekitarnya akan diguyur hujan. 



BACA JUGA : Hingga 25 Mei, BI Riau Buka Kegiatan Penukaran Uang di Halaman Kantor Gubri

Seperti yang dikatakan Kepala Seksi (Kasi) Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki. "Hujan dapat mengguyur pada sore hari. Hujan intensitas ringan yang bersifat lokal dan tidak merata terjadi di sebagian wilayah Pekanbaru, Inhu, dan Pelalawan," kata Marzuki. 



BACA JUGA : Harga Ayam Kampung di Pekanbaru Naik, Bawang Putih Dijual Rp 40 Ribu

Hal serupa juga dapat terjadi pada malam hari nanti. "Potensi hujan dengan intensitas ringan yang bersifat lokal dan tidak merata terjadi disebagian wilayah Pekanbaru, Kampar, Kepulauan Meranti, dan Pelalawan," sebutnya. 

Sementara suhu udara maksimal bisa mencapai 34 derajat celcius. Dengan kelembaban udara 55 – 98 persen dan angin Bervariasi / 10 - 30 km/jam. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...