riau24

Penelitian Membuktikan Wanita Lebih Suka Pria Dengan Brewok Lebat

Selasa, 14 Mei 2019 | 14:35 WIB
Pria brewokan lebih disukai wanita (foto/int) Pria brewokan lebih disukai wanita (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 14 Mei 2019, Bintang sepakbola Messi dikenal memiliki brewok yang lebat di wajahnya. Bahkan aktor tampan Chris Evans yang berperan sebagai Captain America di film Avengers: Infinity War juga mempesona dengan wajah penuh brewok. 



BACA JUGA : Minuman Segar Untuk Berpuasa: Es Kelapa dengan Jeruk Nipis

Nah, dilansir dari Kumparan, sebuah penelitian membuktikan perempuan lebih terpesona dengan lelaki yang punya brewok lebat.

Seperti yang dikemukakan sebuah penelitian terbaru oleh University of Queensland, Australia yang berjudul The Masculinity Paradox. Dalam penelitian tersebut terungkap bahwa wanita lebih menyukai pria dengan wajah brewokan dan ingin menjalin hubungan jangka panjang.



BACA JUGA : Ternyata, Inilah Asal Usul Budaya Perusahaan Beri THR untuk Karyawannya

Penelitian tersebur dilakukan kepada 8.000 perempuan sebagai peserta penelitian. Para peneliti menunjukkan berbagai wajah pria, mulai dari yang tidak berewokan, berewok tipis, sampai yang cukup tebal. Dari hasil uji tersebut, partisipan diminta untuk membuat peringkat berdasarkan daya tarik para laki-laki untuk dua kategori, yaitu hubungan singkat dan hubungan jangka panjang.

Hasilnya wanita menunjukkan tidak begitu tertarik pada pria dengan brewok sedikit untuk teman kencan. Namun kebanyakan wanita lebih terpikat pria brewokan untuk hubungan jangka panjang.

“Preferensi untuk berewok tipis jumlahnya lebih tinggi untuk hubungan jangka pendek daripada berewok tebal dan wajah yang dicukur bersih,” kata perwakilan penelitian dari University of Queensland seperti dikutip dari Marie Claire Australia.

“Sedangkan untuk berewok yang sedang dan lebat (sampai seperti santa) mendapat penilaian lebih tinggi dari wajah yang dicukur bersih untuk kategori hubungan jangka panjang," sambung perwakilan peneliti kemudian. 

Nah, bagaimana dengan anda? Lebih suka pria dengan brewok lebat atau tampil dengan wajah klimis? (Sumber: Kumparan)

PenulisR24/riki


Loading...

loading...