riau24

Kapolres Inhil Berikan Takjil Gratis Bagi Pengendara Motor dan Tukang Becak

Selasa, 14 Mei 2019 | 15:45 WIB
Kapolres Inhil memberikan Takjil Gratis Bagi Pengendara Motor dan Tukang Becak /rgo Kapolres Inhil memberikan Takjil Gratis Bagi Pengendara Motor dan Tukang Becak /rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra berbagi takjil kepada masyarakat, khususnya tukang becak dan para pengendara yang melintas di depan Mako Polres Inhil menjelang waktu berbuka puasa, Senin 13 Mei 2019, di Tembilahan.

Pada kegiatan itu, hadir pula Waka Polres Inhil, Kompol R Firdaus, Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Inhil, Marlis Sjarif, para PJU Polres Inhil, para Perwira dan Bantara serta segenap Pengurus Bhayangkari Cabang Inhil.

Terdapat 30 bingkisan yang diberikan Kapolres Inhil kepada tukang becak serta ada pula bingkisan takjil yang diberikan kepada para pengendara yang melintas di hadapan Mako Polres Inhil, terutama pengendara yang menggunakan helm standar.



BACA JUGA : Wabup Inhil Buka Bimtek KUBE Yang Dihadiri Kementrian Sosial

Menurut Kapolres, kegiatan berbagi takjil ini bertujuan untuk mempererat silahturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Inhil secara luas di bulan yang penuh berkah.

“Selain itu pula, tujuan lainnya adalah agar tumbuh simpati masyarakat terhadap Polres Inhil,” ungkap Kapolres di sela kegiatan.



BACA JUGA : Kodim 0314 Inhil Laksakan Karya Bhakti di Ponpes Albaqiyatus sa'adiyah Parit 6 Tembilahan Hulu

Kegiatan berbagi takjil pada sore hari itu ditutup dengan kegiatan berbuka puasa bersama Kapolres dan segenap Personil Polres Inhil yang digelar di sepanjang jalan Gajah Mada, Tembilahan sebagai sebuah rangkaian.

Serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Inhil tersebut berakhir pada pukul 18.15 WIB. Selama kegiatan, situasi berlangsung aman dan terkendali.***


R24/phi/rgo

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...

Terpopuler