riau24

Prabowo-Sandi Akan Beberkan Fakta Kecurangan Pilpres 2019, Netizen: Tuhan Bersama Kita!

Selasa, 14 Mei 2019 | 16:31 WIB
Sore ini dijadwalkan pihak BPN Prabowo-Sandi akan beberkan fakta kecurangan Pilpres 2019 (foto/instagram) Sore ini dijadwalkan pihak BPN Prabowo-Sandi akan beberkan fakta kecurangan Pilpres 2019 (foto/instagram)

RIAU24.COM - Selasa 14 Mei 2019, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi berencana membeberkan fakta kecurangan yang terjadi selama Pilpres 2019. Hal itu disampai Sandiaga Uno di akun instagramnya. 



BACA JUGA : Sah,, KPU Tetapkan Pasangan Jokowi-Ma'ruf Menang Pilpres 2019

"Selamat malam, masyarakat Indonesia. Saat ini saya sedang bersama Pak Prabowo di kediamannya. Kita sedang mempersiapkan acara yakni 'Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019' yang akan kita paparkan di Grand Sahid Jaya, Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, bersama seluruh anggota Badan Pemenangan Nasional," tulis @sandiuno.



BACA JUGA : Prabowo-Sandi Unggul Di Riau, Berikut Hasil Lengkap Rekapitulasi Suara 34 Provinsi

"Kepada seluruh pendukung. Relawan. dan simpatisan, kami berpesan untuk terus semangat, optimis, karena kami yakin kebenaran akan menang. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk sarna-sama mengawal proses demokrasi ini. Kita pastikan keadilan hadir di negeri ini, untuk seluruh rakyatnya," sebut @sandiuno. 

Langsung saja para netizen atau warganet memberikan tanggapannya. @omHcaa: "Berdasarkan hasil real count KPU sementara selisih 15 juta suara Pak. Please pakai data  metode research yang valid, jangan hanya menggiring opini pendukung. Siapapun yang menang Indonesia Cerdas dimulai dari leadernya. Saya percaya Pak Sandi."

@elizar0979: "Jangan lah kau biarkan negeri Indonesia ini terzolimi, sudah banyak korban2 yg tak berdosa yang menjadi tumbal. Ya Allah kami memohon ya Allah berikanlah titik terang kebaikanMu berikanlah hidayahMu. Sudah lama kami mendambakan sosok pemimpin yg tegas berwibawa dan mengerti akan kesusahan rakyatnya."

@francmohede: "Saya juga yakin          - kebenaran akan menang mas, Tuhan bersama kita semua."

@naraclaga: "Mantap pak."

@est_prtw: "Apaan siih, kalah ya kalah aja, Kok ngatain curang segala. Namanya juga berpolitik, kalo gak mau kalah ya jangan ikutan!"

PenulisR24/riki


Loading...

loading...