riau24

Perseteruan Poyuono Dengan Partai Demokrat, Tifatul Sembiring: Sudahi Saja, Ini Bulan Ramadhan

Selasa, 14 Mei 2019 | 19:30 WIB
Politisi PKS sarankan agar perseteruan Poyuono dengan Partai Demokrat disudahi saja (foto/int) Politisi PKS sarankan agar perseteruan Poyuono dengan Partai Demokrat disudahi saja (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 14 Mei 2019, Dunia politik Indonesia dihebohkan dengan perseteruan Waketum Gerindra Arief Poyuono dengan para elite Partai Demokrat. Semua bermula saat Arief Poyuono menganggap Demokrat tidak total memperjuangkan Prabowo-Sandi. 



BACA JUGA : Jonru Unggah Foto Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan 22 Mei, Netizen: Pemimpin yang Dirindukan

Bahkan Poyuono menyebut sikap Partai Demokrat mirip 'undur-undur'. Tidak terima pernyataan itu Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean bahkan menjawab bahwa Arief Poyuono mirip seperti 'meriam bambu'. 



BACA JUGA : Jubir BPN: Mayoritas Pendukung Prabowo Tolak Pertemuan Dengan Jokowi

Perseteruan ini ternyata mendapat perhatian politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring. Lewat akun twitternya @tifsembiring menyarankan agar baik Arief Poyuono dan elite Demokrat tidak lagi adu argumen. 

"Saran saya, pertengkaran ini disudahi saja. Ini bulan Ramadhan, hari baik bulan baik. Saling memaafkan, dan tidak usah diperpanjang lagi. Reporter nggak usah di-tanya2 lagi deh. Cukup..cukup," cuit @tifsembiring mengomentari berita yang berjudul 'Poyuono Vs Demokrat Kian Membara, AHY Dibawa-bawa' Selasa 14 Mei 2019.

Cuitan Tifatul Sembiring itu pun ramai dikomentari netizen atau warganet.  @bindratno1: "Benar tutup saja, tidak membawa manfaat." 

@Imam Rahmad Raharja: "Yap semuanya sudah jgn kelahi tinggal adu data...biar clear dan jelas...habis itu saling bantu membantu buat kemajuan bangsa...5 tahun lg bertarung lagi untuk menjadi yg terbaik." 

@EKaranggo: "Biar aja lah kanda Si abu2 juga bikin gregetan."

@benny_moewi:"Ooh ini pertengkaran aku kira cuma guyonan politik."

@BaLenTra_N2: "Harus masing2 menyadari,ini contoh yg SANGAT BURUK bagi masyarakat." 

@azri amir: "Lanjutkan dari pada bak bara dalam sekam."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...