riau24

Silakan Dicek, Kebiasaan Seks Bisa Dipantau dari Bulan Kelahiran Seseorang

Rabu, 15 Mei 2019 | 01:04 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Setiap orang memiliki fantasi masing-masing dalam kehidupan seksnya. Namun bagaimana kebiasaan seks seseorang, sebenarnya bisa dipantau berdasarkan bulan kelahirannya.

Dilansir womansday, pendapat itu diungkapkan ahli astrologi Suzie Kerr Wright. Bagaimana penjelasannya, simak penerangan berikut ini seperti dirangkum okezone.



BACA JUGA : Ingat ya, 5 Barang Pribadi ini Tak Boleh Dipinjamkan ke Orang Lain

- Januari. Mereka yang lahir di bulan Januari adalah orang-orang yang sangat liar. Mereka pun berani untuk bereksperimen di ranjang.

- Februari. Mereka yang lahir di bulan ini, sangat menyukai tantangan. Mereka akan mencoba berbagai cara untuk menyatu dengan pasanganmu secara emosional.

- Maret. Mereka senang menghabiskan waktunya di ranjang. Seks bagi mereka itu sangat penting dan harus terikat dengan pasangannya secara dalam. Mereka lah yang memberikan segalanya agar seks terasa berbeda dan nikmat, dan tentunya juga untuk memuaskan pasangan.

- April. Mereka yang lahir pada bulan ini, akan memberikan segalanya pada pasangan, termasuk urusan seks. Namun mereka juga akan cepat bosan dengan pasangannya.

- Mei. Kelompok ini ingin seks terasa nyaman, sensual dan hangat. Apalagi bila suasananya romantis, mereka sangat menyukainya.

- Juni. Orang-orang yang lahir di bulan ini sangat suka untuk mencoba sesuatu yang baru, seperti untuk masalah posisi seks. Mereka memang tidak terlalu intens saat bercinta, namun mereka tetap bisa memuaskan pasangannya. Kalau kamu ingin mendengar kata-kata nakal saat bercinta, mereka inilah jagonya.



BACA JUGA : Tak Bikin Lemes, 2 Olahraga ini Bisa Dilakukan Saat Puasa

- Juli. Berhubungan seks dengan orang yang lahir bulan Juli membutuhkan koneksi secara emosional yang dalam. Mereka harus merasa aman ketika berhubungan dengan orang lain, dan ketika mereka sudah yakin mereka akan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya.

- Agustus. Orang-orang Agustus bisa menjadi orang yang sangat egois atau royal. Mereka ingin memastikan pasangannya bahagia. Mereka paling tidak bisa diperintah saat berhubungan seks, dan ego mereka mudah tersakiti.

- September. Kelompok ini kerap mengendalikan emosi saat berhubungan seks, jadi membutuhkan usaha yang besar untuk mencapai orgasme yang memuaskan. Mereka bukan tipe orang yang harus selalu bercinta, namun jika sudah bertemu dengan orang yang tepat, maka mereka siap memuaskan kamu.

- Oktober. Mereka ingin memastikan semuanya berjalan secara romantis. Mereka tidak ingin terburu-buru dan ingin semuanya berjalan secara perlahan dan menikmati setiap aksi seks dengan secara gentle.

- November. Bisa dibilang orang yang lahir di bulan ini adalah orang yang paling bergairah dalam hal seks. Mereka ingin pasangannya menyatu dengan mereka dan mewujudkan segala fantasi seksual yang mereka miliki.

- Desember. Orang di bulan Desember sangat kreatif di ranjang. Mereka suka membuat cerita dan melakukan role play dengan pasangannya, sehingga suasananya jadi menyenangkan.

Nah, Anda berada pada kelompok yang mana? ***

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler