riau24

Hadir Saat DIalog Kecurangan Pemilu, Sandi Sebut Sosok Wanita Ini Pahlawan Demokrasi Sesungguhnya

Rabu, 15 Mei 2019 | 10:47 WIB
Minurlin, istri mantan Danjen Kopassus Agus Sutomo Minurlin, istri mantan Danjen Kopassus Agus Sutomo

RIAU24.COM -  Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyampaikan kritiknya terkait pelaksanaan pemilu 2019 saat berdialog di pertemuan "Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019" yang dilakukan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Beberapa kritikan Sandi tersebut juga diunggah diakun instagramnya. "  kita juga mencium aroma politik uang yang sangat tajam, tertangkapnya ratusan ribu amplop yang disiapkan untuk serangan fajar yang melibatkan pejabat tinggi BUMN dan pejabat tinggi pemerintahan," ungkap Sandi.

Selain mengungkap soal kecurangan, Sandi juga mengungkapkan kehadiran tamu istimewa dalam pertemuan tersebut. Sandi pun memuji keberanian sang tamu sebagai pahlawan demokrasi yang sesungguhnya.

"Saat mendampingi Pak @prabowo dalam mengungkap fakta-fakta kecurangan Pilpres 2019 pada sore tadi, kita kehadiran tamu yang sangat menginspirasi kita semua. Ia adalah Ibu Minurlin, istri dari Eks Danjen Kopassus Agus Sutomo," ungkap Sandi.

"Beliau hingga larut malam memastikan kedaulatannya tidak dirampok, memastikan kotak suaranya tidak dipindahkan tanpa seizin petugas pemilu. Inilah mengapa kita tidak boleh meremehkan the power of emak-emak. Kaum emak-emak ialah kaum yang jujur, bicara apa adanya, dan berjuang sesuai hati nurani. Terima Kasih Ibu Minurlin, buat kami ibu ialah pahlawan demokrasi sesungguhnya," tulisnya.

Postingan Sandi ini pun mendapat ratusan ribu tanggapan dari netizen.

"Emak2 dilawan kelar nyawa loe,jangan kan dikasih Racun dikasi madupun akan kami lawan," tulis @mutiara5634.

"Saya bangga menjadi istri seorng prajurit,dan kami mendampingi suami dlm segala keadaan begitu jg dg masyarakat kami selalu ada bagi masyarakat itulah pengabdian kami buat negara tercinta," ungkap @nilautamasary.

"Alhamdulillah ada Ibu Minurlin yg bs menginspirasi kita sebagai emak2 yg berani membela kebenaran...kebenaran modal dasar utk kita hidup percaya diri," tulis @diahrara.***

 

R24/bara

PenulisR24/saut


Loading...

loading...