riau24

Griezmann Akhiri 5 Tahun Kebersamaan Bersama Atletico

Rabu, 15 Mei 2019 | 11:39 WIB
Antoine Griezmann Antoine Griezmann

RIAU24.COM -  Penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dipastikan tidak akan lagi memperkuat skuat asuhan Diego Simeone tersebut pada musim depan. Barcelona, disebut-sebut sebagai kandidat kuat tempat ia akan berlabuh.

Setelah lima tahun bersama, pemain asal Prancis itu akan memainkan laga terakhirnya bersama Atletico Madrid ketika bertandang ke markas Levante 18 Mei 2019, dalam pekan terakhir Liga Spanyol.

“Ini menjadi lima tahun yang luar biasa. Terima kasih untuk semuanya,” kata Griezmann dalam video yang diunggah di akun Twitter resmi Atletico Madrid.



BACA JUGA : Hasil Poling Fans Real Madrid, Ternyata Tidak Begitu Ingin Pogba, Tapi Malah Pemain Ini

“Saya ingin beritahu ke fans yang selalu memberi saya banyak cinta bahwa saya telah mengambil keputusan untuk pergi, untuk mencari hal-hal lain, untuk memiliki tantangan lain,” tambahnya, dilansir kompas, Rabu 15 Mei 2019.

Selama berseragam Atletico sejak tahun 2014, Griezmann telah mengoleksi 133 gol dari 256 di semua ajang. Ia juga ikut berperan mempersembahkan gelar Liga Europa, Piala Super Spanyol dan trofi UEFA Supercup.



BACA JUGA : Jose Mourinho Tiba-tiba Masuk Radar Juventus, Bakal Reunian dengan Ronaldo?

Griezmann mengakui bahwa meninggalkan Atletico adalah keputusan yang sulit.

“Sejujurnya sulit mengambil jalan ini, tetapi itulah yang saya rasakan, saya butuhkan, dan saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas cinta yang telah anda tunjukkan kepada saya selama lima tahun ini,” imbuhnya.

Sebelumnya, Griezmann disebut-sebut bakal hijrah ke Barcelona. Seperti dilansir BBC, tim Catalan itu bersedia menerima pemain berusia 28 tahun tersebut dengan nilai transfer 120 juta euro atau setara Rp1,9 triliun. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...