riau24

Resmi Pensiun, Van Persie Tuliskan Kesan Perjalanan Karirnya, Netizen: Terimakasih Nomor 20!

Rabu, 15 Mei 2019 | 12:14 WIB
Momen Van Persie saat berseragam MU ketika melawan mantan klubnya Arsenal (foto/int) Momen Van Persie saat berseragam MU ketika melawan mantan klubnya Arsenal (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu 15 Mei 2019, Akhirnya bintang sepakbola Van Persie memutuskan gantung sepatu. Mantan bintang Arsenal dan Manchester United (MU) ini, melakukan penampilan terakhirnya di Feyenoord saat melawan Den Haag akhir pekan lalu. 



BACA JUGA : Belum Juga Ketemu Klub, Ini Pengakuan Jose Mourinho

Usai resmi menyatakan pensiun, Van Persie menuliskan kesan-kesan dalam perjalanan kasir sepakbolanya lewat akun media sosial (Medsos) twitter. "Pada hari Minggu saya memainkan permainan profesional terakhir saya. Melihat kembali pada karir 17 tahun saya hanya bisa mengatakan itu adalah perjalanan yang luar biasa. Dengan pasang surut, tetapi untungnya dengan banyak kenangan berharga dan tak terlupakan. Bangga telah bermain untuk klub-klub hebat dan untuk negara saya," cuit @Persie_Official, Rabu 15 Mei 2019.



BACA JUGA : Ngaku Tertarik, Kiranya Madrid Cuma Berani Bayar Segini Untuk Hazard

"Itu adalah hak istimewa. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer dan rekan satu tim saya, dan para penggemar yang telah mendukung saya dan keluarga saya selama bertahun-tahun. Saya akan melewatkan pertandingan, tetapi saya menantikan bab selanjutnya dalam hidup saya," tutup @Persie_Official. 

Langsung saja kicauan Van Persie itu dikomentari netizen atau warganet dari seluruh dunia. Terutama bagi fans Manchester United (MU). Sebab Van Persie turut andil membawa MU juara ketika masih dilatih Sir Alex Ferguson.

Dan sewaktu itu Van Persie mengenakan seragam bernomor 20. Sehingga nomor punggung 20 itu memberikan kesan tersendiri bagi para fans MU.

@rupaghelani_: "Terima kasih untuk robin, ohhh robin van persieee nomor 20."

@ sattyysingh01: "Semoga sukses di bab selanjutnya @Persie_Official terima kasih telah menerima nomor 20 untuk kami oooh robin van Persie."

@kevthegooner: "Semoga beruntung di masa depan @Persie_Official."

@GazKelly86:" Semoga sukses untuk RVP masa depan, terima kasih untuk nomor 20."

@ceesvanvugt: "Terima kasih telah berbagi seni luar biasa Anda!"

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler