riau24

Meski Sering Kecewa 3 Zodiak Ini Tak Jera Jatuh Cinta

Rabu, 15 Mei 2019 | 12:53 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Ketika seseorang jatuh cinta, maka ia juga dihadapkan risiko patah hati suatu saat. Sebab, kita tidak pernah tahu dalamnya hati seseorang. Sehingga menimbulkan luka hati yang mendalam hingga kecewa. Terlebih jika ini kerap terulang, tidak hanya satu-dua kali.



BACA JUGA : Miliki Waktu Singkat, 4 Tips ini Bisa Dilakukan Untuk Seks Kilat Setelah Sahur

Mereka yang kerap jatuh cinta dengan orang yang salah, bahkan seringkali pesimis bahwa cintanya tidak akan berakhir bahagia. Namun berbeda dengan beberapa zodiak berikut ini. Meski sering jatuh cinta dengan orang yang salah hingga patah hati, mereka tidak tidak pernah jera untuk bangkit dan jatuh cinta lagi. Melansir dari Kumparan mengutip dari Yourtango, Rabu 15 Mei 2019 berikut  ulasannya.

1. Libra

Selain Aries dan Cancer, zodiak yang tak jera jatuh cinta adalah Libra. Mereka akan sangat berbeda dengan sifat aslinya ketika sedang jatuh cinta. Libra akan melakukan yang terbaik untuk orang yang dicintainya.

Bahkan, mereka juga bertekad mempertahankan cintanya tersebut apapun yang terjadi. Mereka akan cenderung mencintai satu orang dalam waktu yang cukup lama meski tahu orang yang dicintainya tidak membalas perasaannya.

2. Cancer

Cancer terkenal sebagai pribadi yang sering bermain dengan perasaannya. Mereka sangat mudah tersentuh dan terpesona dengan sesuatu yang membuatnya merasa senang meski sesaat.

Hal ini justru membuat Cancer mudah dimanfaatkan oleh pasangannya sendiri. Sayangnya, meski tahu tengah dipermainkan, mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka enggan meninggalkan cintanya dan menganggap jika cinta tersebut sudah yang terbaik untuknya.



BACA JUGA : 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Peduli

3. Aries

Pemilik zodiak Aries akan melakukan yang terbaik untuk orang yang dicintainya. Mereka akan tetap mempertahankan cintanya meski tahu bahwa orang yang dicintainya tak memiliki perasaan yang sama. Bahkan mereka kerap merasa sedih dan tersiksa ketika tengah dalam situasi tersebut.

 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...