riau24

Ayola First Point Hotel Hadirkan Menu Bukber All You Can Eat Buffet

Rabu, 15 Mei 2019 | 13:25 WIB
Ayola First Point Hotel Pekanbaru /nof Ayola First Point Hotel Pekanbaru /nof

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Bulan Ramadhan kali ini lebih berbeda dari sebelumnya, karena Ayola First Point Hotel Pekanbaru tampil lebih berkesan.

Seperti yang disampaikan Helda, selaku Marketing Ayola First Point Hotel Pekanbaru bahwa tema 'Kota Kaligrafi' menjadi pilihan untuk bulan Ramadhan 1440 Hijriah kali ini

"Pada Ramadhan kali ini menu buka puasa di Ayola First Point Hotel ada lebih dari 20 menu yang tampil setiap harinya, dan setiap hari pun juga berbeda-beda menu yang disajikan," kata Helda.



BACA JUGA : Jalin MoU Dengan Gojek dan GO-Pay, ini Kata Pemko Pekanbaru

"Menu lengkap mulai dari tajil, aneka gorengan dan makanan pembuka, makanan utama dan aneka stall berisi soup, dan jajanan khas Ramadhan. Hanya dengan Rp85 ribu per orang, all you can eat sepuasnya," lanjut dia.

Disebutkannya juga bahwa promo Ramadhan kali ini juga ada untuk room, yakni Ramadhan room package dengan IDR 475.000nett/night. Dan benefits yang didapatkan adalah breakfast/sahur untuk dua orang, beeakfasting untuk satu orang, Free airport shuttle and scheduled shuttle to Mall, dan Free late check out untill 2 pm.



BACA JUGA : Pemko Pekanbaru, Gojek dan GO-Pay Permudah Pembayaran Non Tunai di Layanan Publik

Selain itu juga ada Ramadhan room package dengan harga IDR 425.000nett/night. Dan benefits yang didapatkan adalah Breakfast/sahur untuk dua orang, diskon 15% F&B purchase, Free airport shuttle and scheduled shuttle to Mall, dan Free late check out untill 2 pm.

Untuk reservasi dan informasi, tamu dapat menghubungi ke Ayola First Point Hotel yang beralamat di jalan HR Soebeantas Panam kota Pekanbaru di nomor (0761) 8418889 atau 0811 760 1889.***


R24/nof

 

PenulisR24/phi


Loading...

loading...

Terpopuler