riau24

Ustaz Yusuf Mansur Makan Bareng Kiai Maruf, Netizen: Bisa-bisa Diangkat Jadi Menteri

Rabu, 15 Mei 2019 | 19:04 WIB
Ustaz Yusuf Mansur saat berbincang dengan Kiai Ma'ruf (foto/int) Ustaz Yusuf Mansur saat berbincang dengan Kiai Ma'ruf (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 15 Mei 2019, Ustaz Yusuf Mansur (UYM) memang dikenal sebagai pengusaha bisnis syariah. Bahkan tak jarang lewat akun instagramnya, Ustaz Yusuf Mansur berbagi ilmi bisnis untuk mengembangkan ekonomi syariah. 



BACA JUGA : Diduga Ikut Aksi 21-22 Mei, Anak Saroh Hilang

Pada akun instagramnya, Ustaz Yusuf Mansur (UYM) berbagi foto saat berbincang dengan Kiai Ma'ruf Amin. Dari keterangan foto, UYM dengan Kiai Ma'ruf berbincang tentang ekonomi syariah. 

"Abis sore tadi KMA, bersama Presiden, Kementrian Bappenas, KNKS, meluncurkan RoadMap Ekonomi Syariah. Kami lanjut belajar dari cerita2 Kyai, tentang perjalanan ekonomi syariah dan industri halal Tanah Air. Semoga ekonomi syariah di Indonesia, muaju semuaju muajunya. DIm keadaan Allah Ridha, ngasih lzinNya dan BerkahNya. Ngasih pula ilmuNya, kemampuan dariNya, Hidayah dan TaufikNya Kepada semua penggiat dan pelaku Ekonorni Syariah dan Industri Halal," tulis @yusufmansurnew, Selasa (13 Mei 2019).



BACA JUGA : Ustaz Yusuf Mansur Dipijat Derry Sulaiman, Netizen: Masya Allah Ginikan Adem

Langsung saja para netizen atau warganet memberikan tanggapannya. Bahkan ada yang mendukung Ustaz Yusuf Mansur nantinya bisa jadi salah satu menteri di kabinet Jokowi-Ma'ruf. 

@abdullah_syafei18: "Mantap Nih Ust. Bisa2 Diangkat Jadi Menteri Ekonomi Syariah. Amiiin."

@riifan_jr: "Semoga berkah ustadz dan selalu ada dalam lindungan Alloh SWT Amiin."

@mrobbykahafudin: "Yakin pak, usul tentang ekonomi syariah di akomodir penguasa. bukan kah prakteknya skrang investor asing semakin berkuasa. Yang punya modal gede, makin makmur."

@andy_ph99: "Sehat terus Kyai." 

@m.yusutiskandar: "Dilike. Berarti disukain. Disukain insyaallah didoain sma semua likers ustadz. Matur suwun atas ilmu dan ketawadhuan.nya. Doain saya juga ya ustadz kece Biar bisa menggiatkan ekonomi syariah di pedesaan."

@Hllssart: "Yang tetep nyinyir cuekin ajah        tadz, pertanda sakit hati. Yang penting tujuan kita baik. Insha Allah, Allah mempermudah jalan kita. Aamiin YRA."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...