riau24

Wuling Convero S ACT dan Cortez CT Ekspansi ke Riau, ini Harganya

Kamis, 16 Mei 2019 | 05:11 WIB
Wuling Cortez CT merupakan salah satu mobil yang diperkenalkan ke masyarakat Riau Wuling Cortez CT merupakan salah satu mobil yang diperkenalkan ke masyarakat Riau

RIAU24.COM - Wuling Confero S ACT dan Cortes CT telah resmi diperkenalkan di Pekanbaru Riau. Hal itu ditandai dengan pembukaan kain hitam yang menutupi mobil tersebut di Living World Pekanbaru. 

President Director PT Arista Jaya Lestari, Ali Hanafiah mengatakan bahwa peluncuran dua unit varian baru tersebut merupakan perdana di Pekanbaru.

"Convero S ACT ini menambah kelengkapan varian Convero yang ada. Sehingga Konsumen bisa memilih lebih banyak varian yang diinginkan," kata Ali Hanifah, Rabu, 15 Mei 2019 malam saat peluncuran mobil tersebut.


BACA JUGA : Tambah Warna Baru, Honda PCX Jadi Incaran Konsumen

Dia menjelaskan, mobil ini menggunakan teknologi terbaru. Apalagi mobil ini bertransmisi manual tanpa kopling. Transmisi AutoClutch Wuling ini memberikan pengalaman baru untuk konsumen.

"Mobil ini juga dilengkapi dengan adanya Emergency Stop Signal (ESS). Dimana ketika pengemudi melakukan pengereman mendadak, mobil dapat memberikan informasi pada kendaraan lainnya," kata dia lagi.

Disamping memperkenalkan Convero S ACT, pihaknya juga ikut mengenalkan Cortez CT. Mobil ini merupakan varian baru yang dilengkapi mesin 1500cc turbo dan dibekali transmisi baru Continously Variabel Transmision (CVT) yang berdampak perpindahan gigi sangat halus tanpa adanya hentakan.


BACA JUGA : Tembus Penjualan 27.000 Unit, Wuling jadi Merek Mobil Terlaris ke 6

"Cortez turbo ini sejak meluncur sampai sekarang peminatnya sangat tinggi. Ini juga varian tambahan yang bisa dipilih mazyatakat. Respon dari masyarakat terhadap mobil ini sangat baik," tutur Ali.

Dia berharap, masyarakay Pekanbaru yang ingin mengetahui bagaimana merasakan Wuling Convero ACT dan Cortes CT ini, pihaknya juga menyediakan unit untuk dilakukan test drive.

"Tentunya atas kepercayaan seluruh pihak kami ucapkan terima kasih. Dan Wuling benar-benar serius masuk ke Riau dan akan memberikan pelayanan yang terbaik," ungkapnya.

Untuk diketahui, Wuling Confero S ACT dijual dengan harga Rp 209,8 juta. Dan untuk Wuling Cortez CT dibanderol mulai Rp 246 juta hingga Rp 296 juta on the road Riau.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...

Terpopuler