riau24

Aktivis Ini Unggah Foto Tentara Israel Bubarkan Warga Palestina Shalat Tarawih, Netizen: Laknatullah!

Kamis, 16 Mei 2019 | 08:42 WIB
Bang Onim bagikan foto tentara Israel yang diduga bubarkan tarawih di Kompleks Mesjid Al Aqsa (foto/instagram) Bang Onim bagikan foto tentara Israel yang diduga bubarkan tarawih di Kompleks Mesjid Al Aqsa (foto/instagram)

RIAU24.COM - Kamis 16 Mei 2019, Abdillah Onim atau biasa dipanggil Bang Onim merupakan aktivis kemanusiaan Palestina asal Indonesia. Lewat media sosial (Medsos) instagram atau youtube, Bang Onim kerap berbagi kabar terbaru di Gaza, Palestina. 



BACA JUGA : Militer Iran kepada AS: Jangan Macam-macam

Pada salah satu unggahan, Bang Onim membagikan foto tentara Israel yang 'diduga' mengusir warga muslim yang shalat Tarawih di dalam kompleks Mesjid Al Aqsa. Pada foto tersebut juga terlihat ada yang protes atas aksi tentara Israel tersebut.



BACA JUGA : Puluhan Peserta Yoga Ditangkap Polisi Iran, Gara-gara Pakai Baju Tak Pantas

"Shalat TARWEH KENAPA DIUSIR TENTARA PENJAJAH, Pasukan penjajah merangsek masuk ke Masjid AI Aqsa dan mengusir beberapa warga yang menunaikan sholat. Senin malam," tulis @bangonim.

"MASJID AL AQSA AL-MUBARAK DIKOTA YERUSALEM Palestina, Kedamaian nya selalu direnggut (penjajah). Hingga kini masih dikuasai penjajah  TERLIHAT DAMAI tapi sedang terluka dan selalu dinodai penjajah," tulis @bangonim pada postingan lainnya.

Langsung saja para netizen atau warganet memberikan tanggapannya. @rico: "Kadang malu , Disini enak sholat tarawih masjidnya adem pake AC  Kipas Angin.Tapi masih aja ada yg ninggalin Tarawih." 

@narulilawhy: "lsrael laknatulloh."

@rahmawa1i8715: "Penjajah takut klo Islam itu kuat."

@rubyanita85: "Allah SWT sebaik2 nya pemberi balasan." 

@ayulentisantika: "Semoga Allah melaknat kalian dunia akhirat."

@papa_yusmai: "Laknatullah!"

@dinasuryanL21: "Ya Allah lindungilah saudara2 kami. Benar2 zdolim mereka."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler