riau24

Kapolda Riau Resmikan Gedung dan Mall Parama Satwika Polres Pelalawan

Kamis, 16 Mei 2019 | 11:28 WIB
Kapolda Riau Irjen Drs. Widodo Eko Prihastopo, MM meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)/ardi Kapolda Riau Irjen Drs. Widodo Eko Prihastopo, MM meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)/ardi

RIAU24.COM -  PELALAWAN - Kapolda Riau Irjen Drs. Widodo Eko Prihastopo, MM meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Mall Parama Satwika Polres Pelalawan, Rabu (15/5/2019). Gedung dua lantai ini merupakan bantuan dari PT RAPP.

"Dengan fasilitas ini, mudah-mudahan dapat diberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat oleh Polri," kata Kapolda.

Kapolda Widodo juga mengingatkan untuk tidak berhenti hanya seremonial semata, namun harus diaplikasikan dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat. Dan masyarakat merasa terlayani dengan baik.



BACA JUGA : Berbagi Berkah Ramadan, Alumni UNRI RAPP Santuni Anak Yatim

Kapolda juga menyampaikan harapannya, agar kedepan mall pelayanan ini bukan hanya ada kepolisian juga. Namun juga ada dari instansi lain, yang terkait dengan pelayanan perizinan kepada masyarakt.

"Kita berharap ke depan ini, pelayanan diperluas. Artinya didalam pelayanan tersebut ada instansi diluar Polri. Misal Pertanahan, perizinan dan lain sebagainya," imbuh Kapolda.

Mall pelayanan diperluas seperti ini kata Kapolda sudah ada juga di Riau. Yaknk di Poresta Pekanbaru.



BACA JUGA : 4 Perempuan di Warung Tuak Diamankan Polres Pelalawan

Peresmian gedung baru ini ditandai dengan penekanan sirine oleh Kapolda Riau, didampingi Kapolres Pelalawan, Wakil Bupati Pelalawan dan Direktur Operasional PT RAPP Ali Sabri.

"Kami sampaikan juga apresiasi dan terima kasih ke PT RAPP. Kita juga berharap kerjasama seperti ini terus jalan. Dan jangan hanya Polri di bantu, instansi dan masyarakat juga harus dibantu," pungkas Kapolda Riau Irjen Drs. Widodo Eko Prihastopo, MM.***


R24/ardi

PenulisR24/ardi


Loading...

loading...

Terpopuler