riau24

Suka Kemewahan, 5 Zodiak Ini Punya Selera Mahal

Kamis, 16 Mei 2019 | 14:38 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Tiap zodiak memiliki seleranya masing-masing. Selera mereka terbentuk karena adanya keinginan untuk mendapatkan hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Mereka percaya, jika barang mahal dibuat dengan cara yang lebih baik dan tentunya lebih awet. 

Melansir Kumparan mengutip dari YourTango, Kamis 16 Mei 2019, berikut 5 zodiak yang memiliki selera mahal.

1. Aquarius

Selera mahal Aquarius akan muncul jika sudah berkaitan dengan peralatan elektronik dan liburan. Mereka tak segan membeli barang elektronik yang berharga mahal asalkan awet dan punya fitur unggulan yang jauh lebih baik.



BACA JUGA : Miliki Waktu Singkat, 4 Tips ini Bisa Dilakukan Untuk Seks Kilat Setelah Sahur

2. Leo

Leo cinta barang mahal dan suka belanja. Kedua hal itu membuat zodiak ini cukup boros. Untuk menyiasati tabungannya, Leo sangat pandai dalam memburu diskonan. Mereka tahu kapan saja waktu yang tepat untuk belanja di toko kesayangan dengan harga yang cukup miring.

3. Taurus

Taurus suka segala hal berbau seni yang indah, makanan lezat, linen mewah, dan anggur langka yang harganya tentu tak murah. Meski begitu, mereka cukup paham untuk tidak impulsif membelanjakan uangnya begitu saja untuk membeli barang mahal.

Mereka akan menabung untuk mendapatkan kemauannya. Taurus juga tak segan menerima pemberian dari orang lain, yang tentunya berharga mahal juga.

4. Capricorn

Pemilik zodiak ini sangat berhati-hati dalam membelanjakan uang mereka. Mereka tidak akan membeli barang mahal hanya karena 'lapar mata'. 

Untuk mendapatkan barang mahal incarannya, mereka tak segan meluangkan waktu lebih lama untuk menabung. Bagi mereka, barang mahal yang dibeli dengan perjuangan akan terasa jauh lebih berharga.



BACA JUGA : 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Peduli

5. Libra

Walau menyukai barang mahal yang indah, zodiak ini tak masalah kalau harus berburu barang mahal incarannya ke toko barang bekas, dan mencari di aplikasi yang menjual barang preloved. Ia akan mencari barang incarannya dengan teliti dan sabar, agar bisa mendapatkan barang mahal dengan harga yang jauh lebih murah meski tak baru lagi.

 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...