riau24

Pengendara Sepeda Motor di Inhil Temukan Mayat Tergeletak di Jalan

Kamis, 16 Mei 2019 | 14:54 WIB
Penemuan mayat di jalan/rgo Penemuan mayat di jalan/rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Pengendara sepeda motor menemukan mayat dengan kondisi tertelungkup di Jalan Pahlawan Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Penemuan tersebut, Rabu 15 Mei 2019, sekira pukul 19.00 Wib saat Roni melintas di jalan tersebut. Setelah didekati, korban diketahui bernama Agus Amin (40 tahun) warga tempatan jalan Ambacang Kelurahan Enok.

Roni melaporkan penemuan tersebut ke polsek Enok bahwa ada warga terlungkup di jalan. Kemudian kapolsek enok bersama dengan personil mendatangi TKP bersama warga enok.



BACA JUGA : Wabup Inhil Buka Bimtek KUBE Yang Dihadiri Kementrian Sosial

Korban langsung di bawa ke Puskesmas Kec. Enok guna dilakukan penanganan medis. Setelah di cek oleh Dokter Puskesmas Kec. Enok An. Dr. Nurkhairani ternyata kondisi korban sudah meninggal dunia.

"Dari hasil pemeriksaan dokter pada tubuh korban tidak temukan bekas kekerasan/penganiayaan. Menurut keterangan Dokter korban hanya mengalami luka dibagian dagu akibat terjatuh di jalan semen," ungkap Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra melalui Kasubag Humas Polres Inhil.



BACA JUGA : Kodim 0314 Inhil Laksakan Karya Bhakti di Ponpes Albaqiyatus sa'adiyah Parit 6 Tembilahan Hulu

Kemudian pihak polsek segera memberitahukan kepada pihak keluarga korban Ramli yang beralamat alamat di Jalan Ambacang Kelurahan Enok. Keluarga korban langsung membawa korban ke rumah duka.***


R24/rgo   

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...

Terpopuler