riau24

Bukan Barcelona, Mungkin Ini Klub Tempat Berlabuh Griezmann

Kamis, 16 Mei 2019 | 15:58 WIB
Antoine Griezmann Antoine Griezmann

RIAU24.COM -  Hingga sejauh ini, belum ada kepastian tentang masa depan mantan striker Atletico Madirid, Antoine Griezmann. Meski yang bersangkutan sudah menyatakan perpisahannya dengan tim. 

Pada awalnya, Barcelona disebut sebagai kandidat terkuat yang akan menampung Griezmann. Namun saat ini, Manchester United tiba-tiba disebut bakal menjadi pesaing serius bagi Barca. 



BACA JUGA : Belum Juga Ketemu Klub, Ini Pengakuan Jose Mourinho

Pasalnya, secara terang-terangan, Griezmann mengaku sangat mengidolakan salah satu legenda MU, David Beckham. Menurutnya, Beckham bukan cuma pesepakbola. Namun salah satu legenda MU itu juga bisa menjadi selebriti yang digilai, meski sudah pensiun dari dunia sepakbola.

"Gelandang yang satu ini merupakan bintang pop sebenarnya dari sepakbola. Penampilan, tata krama, dia juga hebat dalam urusan berbusana dan citra diri. Dan, Beckham adalah panutan sejati bagi saya. Cuma dia yang sangat saya inginkan untuk bisa bermain bersama," jelas Griezmann dilansir Daily Mirror.



BACA JUGA : Ngaku Tertarik, Kiranya Madrid Cuma Berani Bayar Segini Untuk Hazard

Dilansir viva, Kamis 16 Mei 2019, Griezmann kemudian menegaskan dirinya ingin mengikuti jejak Beckham. Terlebih untuk urusan prestasi di atas lapangan.

"Beckham itu fenomena dalam urusan pemasaran yang bisa menjadi label sendiri, dan saya masih belum mampu melakukannya. Ke mana pun dia pergi, fans selalu jadi gila karenanya," ujarnya lagi. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler