riau24

Rumah Zakat Salurkan 250 Paket Buka Puasa Bersama Komunitas SEF Pekanbaru

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:02 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa

RIAU24.COM -  Rumah Zakat bekerja sama dengan Komunitas Student Educations Forum (SEF) adakan buka puasa bersama dengan 200 orang anak panti yang terdiri dari depalan panti asuhan di Kota Pekanbaru yang dilaksanakan di Masjid Al-Karomah Kawasan kantor BPKAD Provinsi Riau.

Dengan tema “Ramadhan Ya Habib”, Rumah Zakat menyalurkan 250 paket Berbagi Buka Puasa (BBP) kepada anak panti asuhan serta para donatur yang hadir pada acara tersebut. 

Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB hingga 19.00 WIB ini diawali dengan pembukaan, pembacaan tilawah Qur’an, pemberian penghargaan dari SEF kepada Rumah Zakat dan berbuka puasa bersama.

Dewi Kumala Sari selaku PIC penyaluran paket Berbagi Buka Puasa (BBP) mengatakan penyaluran ini bertujuan membantu komunitas dalam berbagi kebaikan kepada panti asuhan yang di undang pada acara tersebut 

"Semoga tidak hanya komunitas SEF saja yang membantu Rumah Zakat dalam penyaluran BBP, namun semua komunitas di Pekanbaru sehingga Rumah Zakat selalu bisa menebarkan keceriaan kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

PenulisR24/uci


Loading...

loading...